Ketua DPRD Kuansing Ikuti Simulasi Penghitungan Suara Pileg dan Pilpres

Administrator - Kamis,11 April 2019 - 14:41:08 wib
Ketua DPRD Kuansing Ikuti Simulasi Penghitungan Suara Pileg dan Pilpres
Digelar simulasi penghitungan suara Pileg dan Pilpres di Teluk Kuantan. Ketua DPRD Kuansing turut menghadirinya. Riauterkini.com pic

Telukkuantan: Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, SH. MH hadiri simulasi pemungutan dan penghitungan Pemilu 2019 di lapangan Limuno Telukkuantan, Rabu (10/4/2019) kemarin.

Pada simulasi Pemilu 2019 yang diselenggarakan KPU Kuansing ini, Andi Putra hadir bersama unsur Forkompimda lainya, Kajari, Polres dan Pabung.

Selain unsur Forkompimda, hadir juga unsur penyelenggara Pemilu 2019 mulai seperti PPK dan PPS serta pihak KPU pelaksana dari simulasi ini.

Dikesempatan simulasi yang diagendakan pihak KPU ini, Ketua DPRD melakukan pencoblosan surat suara mulai dari kertas suara Caleg, DPD dan Presiden.


Andi Putra, hadir pada kesempatan ini memakai stelan lengkap pakaian safari, ia terlihat dengan seksama memperhatikan sesi persesi pelaksanaan simulasi tersebut.

Kahadiran Andi Putra, tidak hanya sekedar mengikuti simulasi, bahkan diagenda acara itu bersama Forkompimda ia juga menyampaikan himbauan bagi pemilih di Kuansing agar datang ke TPS saat hari pencoblosan.

Himbauan itu, tentang menggunakan hak pilih, sebab satu suara akan menentukan masa depan bangsa.

"Selaku Forkompimda, kami menghimbau pada seluruh pemilih di Kuansing, agar datang ke TPS pada saat pelaksanaan Pemilu, satu suara anda akan menentukan masa depan bangsa," ucap Andi Putra secara serentak bersama Forkompimda lainnya, seperti sitat Riauterkini.com, Kamis (11/4/2019).


RRN/RTC