Chris Hemsworth Berharap Thor Bertahan Lewati 'Endgame'

Administrator - Kamis,11 April 2019 - 11:14:24 wib
Chris Hemsworth Berharap Thor Bertahan Lewati 'Endgame'
Chris Hemsworth mengaku tak tahu-menahu soal akhir nasib Thor. cnni pic

Jakarta: Aktor pemeran Thor, Chris Hemsworth mengungkapkan dirinya akan 'lebih dari senang' untuk terus memerankan karakter salah satu prajurit Avengers tersebut, jika saja Thor berhasil bertahan hidup.

Saat ini Marvel Cinematic Universe [MCU] sedang di fase genting dan berbahaya setelah Thanos berhasil mengumpulkan infinity stone dan menjentikkan jari, menepati janjinya untuk menghilangkan setengah populasi manusia. Para penggemar menyaksikan dalam kengerian ketika sejumlah Avengers hancur di depan mata, di ujung perjuangan.

Beberapa Avengers asli yang tersisa adalah Thor, Tony Stark/Iron Man, Steve Rogers/Captain America, Bruce Banner/Hulk dan Natasha Romanoff/Black Widow. Para pemeran 'Avengers: Endgame' disebut belum melihat film tersebut sampai tuntas dan tak tahu bagaimana nasib mereka akan berakhir.


"Ini adalah saat Marvel membungkus, puncak dari semua perjalanan, apakah mereka [Marvel] akan pergi kemudian menembak, atau membuat prekuel atau sekuel dan apapun yang bisa mereka lakukan," kata Hemsworth ketika duduk di sofa Ellen DeGeneres Show, Selasa (9/4).

"Maksud saya, Loki, saudara lelaki saya, dia kembali sembilan kali dan setiap kali dia tewas, dia hanya terus muncul lagi, jadi siapa yang tahu? Saya secara pribadi, [Avengers] adalah pekerjaan paling menyenangkan, dan saya akan gembira melakukannya lagi jika mereka menginginkan saya. Lebih dari gembira," lanjut Hemsworth, dilansir dari Aceshowbiz.

DeGeneres menyinggung bahwa selaku salah satu pemeran utama, ia memperkirakan setidaknya Hemsworth punya ide tentang akhir Avengers. Namun hal itu dibantah sang bintang, yang menjelaskan pembuatan 'Endgame' sama membingungkannya seperti saat membuat 'Infinity War'.


"Saya hanya punya ide-ide kasar. Kami mengambil gambar 'Infinity War' dan selama lebih dari delapan bulan, bolak-balik antara kedua film [dengan 'Endgame'], tumpang tindih dan satu sedang ditulis saat kami syuting, sementara yang lain sedang diedit, begitu seterusnya," kata Hemsworth, mencoba menjelaskan kondisi.

Semua pemeran dan kru memang tak pernah benar-benar membicarakan tentang film terakhir para Avengers ini dalam promo tur. Keengganan membocorkan jalan cerita membuat aktris Karen Gillan yang berperan jadi Nebula sempat merah wajahnya, ketika tak sengaja mengungkapkan bahwa ia pernah berpikiran akan berhadapan muka lagi dengan Thanos, ayah angkatnya.

"Saya tidak tahu apakah itu benar. Mungkin tidak. Saya mulai gugup saya akan mengatakan sesuatu yang tak boleh, jadi saya akan berhenti sekarang," kata Gillan buru-buru.

Bos Marvel, Kevin Feige mengatakan perusahaan sebenarnya memiliki rencana lima tahun ke depan, namun tidak akan mengumumkan proyek apa-apa lagi sampai rilisnya 'Spider-Man: Far From Home' pada Juli mendatang.


RRN/CNNI