Mengenal Lebih Dekat Kampus AMP Riau

Administrator - Jumat,15 Maret 2019 - 12:41:14 wib
Mengenal Lebih Dekat Kampus AMP Riau
Pimpinan perusahaan radarriaunet.com dengan Perwakilan Kampus Amik Mahaputra

Pekanbaru: "Selama saya kuliah di AMIK MAHAPUTRA, saya merasa mendapatkan banyak pengetahuan baru,terutama pendidikan infomatika yang memang sudah jadi cita-cita saya dari awal. sekerang saya bekerja di perusahaan yang berafiliasi dengan Google (Project Google My Bussiness). saya sangat bangga menjadi salah satu mahasiswa AMIK MAHAPUTRA."
M.Bayu Baheramsyah, A.Md (Bekerja di PT. Jola Mitra Utama).


"AMIK mahaputra tidak hanya memberikan bekal kepada mahasiswa untuk menjadi tenaga profesional namun juga memberikan gambaran dan wawasan yang Up To Date dan global tentang trend dunia kerja saat ini."
Astrid Alfira, A.Md (Bendahara di Kantor Desa Padang Luas Langgam).

"Benar-benar beruntung saya pilih AMIK MAHAPUTRA,  karena sistem kulianya link & Match fasilitasnya lengkap. sekarang saya bekerja di  PT. Bank BNI. Walaupun masih kuliah saya sudah bisa langsung bekerja dengan gaji yang cukup besar. AMP emang dapat diandalkan. Ingin segera berkarier??  AMIK MAHAPUTRA kampusnya....!

Segera bergabung di AMP, Salah pilih nyesal... "

Anggi Putra Mandala,A.Md (Bekerja di PT. Bank BNI).


"Kuliah di AMIK MAHAPUTRA adalah pilihan yang sangat tepat  dengan kualitas yang lebih Modern.
Hasratman, S.Psi (Pimpinan Perusahaan media radarriaunet.com)

70% Mahasiswa/i Amik Mahaputra sudah bekerja sambil kuliah dan 30% dari mahasiswa AMP sudah bekerja maupun mendirikan bisnis skala besar maupun skala kecil. Rata-rata dari mereka sudah bekerja dan berbisnis ketika masih duduk di bangku kuliah.


RRN/Teringatman