Jelang Kedatangan Prabowo, Lampu di Gelanggang Remaja Mati

Administrator - Rabu,13 Maret 2019 - 11:09:23 wib
Jelang Kedatangan Prabowo, Lampu di Gelanggang Remaja Mati
rtc pic

Pekanbaru: Ribuan massa pendukung Prabowo-Sandi yang di Gelanggang Remaja Jalan Sudirman Pekanbaru tiba-tiba bersorak. Bukan karena yel-yel dukungan, melainkan lampu yang ada ada di Gelanggang tiba-tiba mati, Rabu (13/3/19).

Belum diketahui apakah karena ini disengaja pihak panitia untuk menciptakan suasana semakin riuh. Namun, disaat bersamaan ketika lampu padam, ribuan para pendukung Prabowo-Sandi spontan mengeluarkan handphone sebagai penerangan sambil melambai-lambaikan tangan.

Tapi tidak berapa lama, lampu kemudian hidup kembali. Yel-yel dukungan dan musik yang sebelumnya juga sempat terhenti, kini kembali terdengar.


"Hidup Prabowo-Sandi. Untuk Indonesia sejahtera yang lebih maju lagi," teriak yel-yel pendukung, seperti sitat Riauterkini, Rabu (13/3/2019).

Sebelumnya, giliran rebana emak-emak juga sepertinya tak mau ketinggalan. Lagu ala rebana yang dibawakan para emak-emak berpakaian putih ini menyanyikan Presiden Cinta NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). Dengan penuh antusias dan semangat, para emak-emak menyanyikan sebagai simbol harapan, kehadiran presiden baru.

Selain yel-yel dukungan dan rebana emak-emak ini, teriakan takbir juga sesekali berkumandang. Begitu juga ketika diteriakan kata Presiden disambut jawaban Prabowo-Sandi. Sedangkan Indonesia, langsung disambut massa pendukung dengan jawaban sejahtera.


RRN/RTC