KADES PENASO YANG BARU AKUI PROYEK TAHUN 2017/2018 TIDAK ADA LAPORAN KE KABUPATEN BENGKALIS

Administrator - Selasa,12 Maret 2019 - 16:12:54 wib
KADES PENASO YANG BARU AKUI PROYEK TAHUN 2017/2018 TIDAK ADA LAPORAN KE KABUPATEN BENGKALIS
Jembatan Desa Penaso terbengkalai

Pinggir (RR): Belum lama ini di kantor Desa Pinaso Kec. Talang Mandau Kab. Bengkalis Kades Pinaso yang baru dilantik bulan Desember 2018 lalu  menyampaikan  secara lisan dihadapan wartawan Radar Riau, saat ketemu di kantornya bulan februari 2019 yang lalu mengatakan perlu di telusuri Pak wartawan terkait APBD Kab. Bengkalis anggaran tahun 2017/2018 di Desa Pinaso tidak  ada samasekalai laporan ke Bengkalis “ , jangan lupa Direktorat Kabupaten Bengklais pernah ke Desa Pinaso  mungkin terkait ketidak adanya laporan  ke Bengkalis.

Pasalnya mendengar  ucapan Pak Kades terkait ketidak adanya laporan proyek Desa Pinaso ke Bengkalis, Radar Riau saat itu mengherankan  sambil bertanya proyek proyek apa saja yang ada di Desa Pinaso yang belum dilaporkan ke Bengkalis?


Kades yang baru mengatakan “ Kalau saya Kades baru di lantik Pak!,  baru dua bulan ini saya duduk di kursi kepala Desa Pinaso”.

Radar Riau bertanya terus ke pada Pak Kades, tolong diuraikan Bapak  nama nama proyek yang di duga bermasalah Pak,  dibeberkan Kades mengatakan “ jangan saya nara sumber Bapak karena Kades yang lama berinisal Bosniar saingan politik saya cari masyarakat lain”, Sahutnya.

Dinilai Kades terpilih   melaporkan kepada wartawan Radar Riau  hanya separoh separoh. Disela-sela wawancara wartawan Radar Riau  Kades membuka sedikit krannya mengatakan “ Ada Proyek Jalan yang tidak sesuai dengan Bestek dan juga belum rampung   termasuk  proyek jembatan Pinaso yang menelan biaya dana APBD Bengkalis  miliaran rupiah” ujarnya.


Radar Riau mencoba menghubungi sang Kades lama melalui Ponselnya pada awal bulan maret pekan lalu dan nomor Hand Phone beliau tidak aktif seperti dulu lagi.

Camat Talang Mandau ( Ruslan ) senin 11 Maret 2019 Radar Riau menghubungi Pak Camat melalui ponselnya  anehnya  Beliau mengatakan “ soal adanya Proyek di Desa Pinaso tahun  2017/2018 belum ada laporan sama kita Pak, saya tidak mau tau masalah itu”. Disambungnya mengatakan “ Pak wartawan” saya coba hubungi dulu pihak Desa  baru saya hubungi Bapak kembali”, kemudian hingga berita ini di turunkan belum ada informasi dari Pak Camat.


RRN/DH