Rapat Paripurna DPRD Riau Dalam Rangka Pidato Sambutan Gubri Masa Bakti 2019-2024

Administrator - Selasa,12 Maret 2019 - 10:01:57 wib
Rapat Paripurna DPRD Riau Dalam Rangka Pidato Sambutan Gubri Masa Bakti 2019-2024
Foto bersama di gedung paripurna DPRD Riau

Pekanbaru: Dalam Rapat Paripurna kali ini dihadiri langsung oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Riau beserta rombongan dari Instansi Pemerintahan Provinsi Riau.

Paripurna dibuka pukul 10.51 WIB. Seluruh hadirin kompak menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Rapat Paripurna hari ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Riau. Senin, 11 Maret 2019. Serta didampingi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.

Sebelum memulai acara, Pimpinan sidang Paripurna Septina Primawati Rusli sambut tamu undangan dengan pantun melayu khas Riau.

Ketua DPRD Riau sekaligus Pimpinan sidang Paripurna menyapa satu per satu tamu undangan dimulai dari Rektor,BPK Riau,para penegak hukum,TNI/POLRI serta seluruh Ketua DPRD sekabupaten/kota Provinsi Riau,dan tidak lupa pula mantan Gubri Mambang Mit, dan insan pers yang dicintai.


Pada kesempatan ini,Ketua DPRD Riau menyambut baik seluruh para tamu undangan,untuk sama-sama mengkawal rapat ini agar boleh berjalan dengan baik.Guna menggandeng kembali pemahaman yang kita sudah lewati di pesta demokrasi "Pilkada" yang sudah kita lalui beberapa bulan yang lalu,serta pasangan yang menang juga sudah dilantik beberapa minggu yang lalu di Istana Kepresidenan Jakarta.

Dengan kerendahan hati Ketua DPRD Riau memberikan kesempatan kepada Gubernur Riau untuk memberikan pidato sambutannya masa bakti 2019-2024.

Dalam pidatonya Gubernur Riau Syamsuar mengatakan dengan tegas kepada seluruh hadirin dan tamu undangan,sekaligus mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pendukung,yang sudah memberikan kesempatan kepada Syamsuar-Edi untuk melanjutkan Riau menjadi lebih baik.


Untuk itu tidaklah gampang bagi kami untuk menyelaraskan kebutuhan masyarakat,oleh karena itu saya sampaikan mari bahu membahu membangun daerah Pemprov Riau untuk lebih maju lagi dalam skala Nasional maupun Internasional.

Selanjutnya,Gubernur Riau Syamsuar menegaskan masih banyaknya daerah yang belum terselami dengan merata.Untuk itu Jangan lalai kita harus gerak cepat mengembangkan daerah kita,sahutnya.

Usai penyampaian pidato sambutan Gubernur Riau masa bakti 2019-2024, Pimpinan Sidang Septina Primawati Rusli Mengucapkan terima kasih atas pidato Gubernur Riau,dan selamat bertugas semoga apa yang disampaikan beliau tadi, bisa terelalisasi dengan baik. Tentunya perlu sinergitas yang kuat dari seluruh garis kepemimpinan yang ada di  Provinsi Riau,tutur ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli.


RRN/Hasratman/Adv