Lincoln Continental 1964 Klasik, Anut Aliran Low Rider

Administrator - Rabu,20 Februari 2019 - 13:36:36 wib
Lincoln Continental 1964 Klasik, Anut Aliran Low Rider
Lincoln Continental 1964 convertible drop-top empat pintu bergaya low-rider retro klasik. medcom.id pic

Amerika Serikat: Sulit untuk tidak bilang keren kepada mobil Lincoln Continental generasi keempat ini. Karena mobil kelahiran asal Amerika Serikat (AS) tersebut punya penampilan yang terbilang sangat klasik dan unik.

Sedikit informasi, Lincoln Continental menjadi salah satu mobil andalan untuk tiga generasi pertama Lincoln, yang diproduksi oleh perusahaan Ford Motor Company.

Kali ini, Carscoops coba memperlihatkan Lincoln Continental buatan 1964 convertible drop-top empat pintu, yang telah mendapat setuhan modifikasi bergaya low-rider retro klasik.

Berkat pemasangan suspensi udara, mobil berbodi panjang itu pun bisa diatur ketinggiannya sesuai keinginan. Yang pasti membuat tongkrongan cepernya tambah keren dan ekstrim.

Tak lengkap rasannya sebagai muscle car atau mobil berotot khas Amerika tidak mengusung mesin besar. Lihat saja mesin raksasa yang diusungnya, mengaplikasikan mesin 7.0 liter big-block V8.

Bahkan, mesin yang sekarang dipasang dikatakan masih yang terkecil dari yang pernah dipasang sebelumnya. Yaitu mesin Edelbrock 4-barrel carb dan custom 2.5-inch (63.5-millimeter) exhaust.

Hal yang menarik lainnya adalah perpaduan kelir bodi warna warna abu-abu tungsten matte dengan trim di gloss hitam. Termasuk pemasangan pelek Mobsteel 20 inci dipadu ban radial whitewall (strip putih), dan jendela yang dipangkas untuk memperlihatkan bagian interiornya yang mewah.


RRN/Medcom.id