Seminar 3i-Network Hadirkan Afrial Thabrani Top Leader Bergaji Rp 250 Juta Per Bulan

Administrator - Senin,22 Mei 2017 - 01:26:31 wib
Seminar 3i-Network Hadirkan Afrial Thabrani Top Leader Bergaji Rp 250 Juta Per Bulan
Tribun Lampung/Andreas Heru Jatmiko

Bandar Lampung: PT Central Asia Raya (CAR) melalui program 3i-network-nya berhasil menarik ratusan ribu nasabah baru di seluruh Indonesia, dan ribuan agent baru yang berpenghasilan jutaan, puluhan juta hingga ratusan juta per bulannya.

PT.Central Asia Raya sendiri sebenarnya bukanlah perusahaan baru karena perusahaan ini sudah berdiri sejak 1975 silam dan bernaung di bawah bendera Salim Group.

Melalui program 3i-networknya kini PT.Central Asia Raya menjadi pilihan banyak orang untuk menginvestasikan uangnya, dimana nasabah akan mendapatkan tiga manfaat sekaligus.

Nasabah hanya menabung selama 5 tahun dan setelah itu tabungan akan menjadi investasi yang nilainya akan terus berkembang antara 14-20% per tahun. Selain itu setiap nasabah secara otomatis akan tercover asuransi jiwa hingga usia 74 tahun.

Lewat acara seminar di Hotel Amalia, Bandar Lampung pada Minggu 21 Mei 2017, PT Central Asia Raya menghadiri salah satu top leader Afrial Thabrani dari Jakarta yang telah mencapai posisi Crown agency dan berpenghasilan Rp 250 juta per bulan,  dan Ery Beniarti ibu rumah tangga dari Bandung dengan posisi platinum agency berpenghasilan Rp 60 juta per bulan. Afrial sendiri adalah mantan kondektur bus 3 tahun yang lalu.

Acara seminar tersebut dihadiri kurang lebih 300 nasabah di Lampung dan sangat menyedot perhatian masyarakat yang ingin mengetahui secara lebih mendalam terhadap program yang ditawarkan PT.Central Asia Raya.

Panitia penyelenggara Cornelius Budiharto mengungkapkan, acara tersebut rutin diadakan setiap bulan dan akan terus diadakan untuk lebih menyosialisasikan kepada masyarakat umum yang tinggal di Lampung, sehingga akan lebih banyak lagi masyarakat yang dapat merasakan program 3i-network. Seminar ini juga ingin membudayakan masyarakat sadar menabung seperti yang telah dicanangkan Presiden RI beberapa waktu lalu.

Nantinya setiap nasabah bukan saja menjadi penabung pasif, setiap nasabah berpeluang untuk mendapatkan pendapatan, sesuai dengan nama programnya 3i-network (insurance-invesment-income)

Nasabah hanya menabung dan mengajak menabung, maka tiga manfaat tersebut akan dapat dinikmati.

 


Tribun Lampung/Andreas Heru Jatmiko