Ribuan warga Nias Rayakan Ultah ONUR ke-4 tahun

Administrator - Rabu,06 Februari 2019 - 14:15:42 wib
Ribuan warga Nias Rayakan Ultah ONUR ke-4 tahun
Ribuan warga Nias Rayakan Ultah ONUR ke-4 tahun. Ist

RADARRIAUNET.COM: Organisasi Nias Utara Riau "ONUR" rayakan ulang tahun yang ke-4. Acara tersebut dibuka pada pukul 10.00 WIB di Ballroom Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru, Selasa (5/2/2019). Dalam kata sambutannya Ketua Umum ONUR, Asoaro Gea, SH.MH mengucapkan selamat ulang tahun kepada organisasi nias utara riau yang mana saat ini menjadi organisasi tersukses di Provinsi Riau. (ONUR KITA, KITA ONUR) selamat ulang tahun yang ke-4 untuk kita semua warga Onur. Semoga ke depan semakin jaya dan lebih aktif lagi.” Perayaan ulang tahun ONUR yang ke-4 kali ini dihadiri oleh para Tokoh Nasional maupun tokoh-tokoh daerah yang ada di Riau. Seluruh anggota kepengurusan ONUR, serta seluruh warga Nias Riau ikut serta merayakan Ultah Onur yang ke-4.

Sebagai puncak acara dilakukan pemotongan kue oleh Ketua Umum ONUR diikuti dengan suap menyuap kue, dalam suapan kue pertama di berikan kepada Gubernur Riau terpilih bapak Syamsuar, M.si, kemudian kepada Ketua Umum Onur. Acara ini tampak meriah dan penuh kehangatan. Bertemakan Kemewahan Pengurus DPP,DPD,DPC dan anggota ONUR kompak menggunakan baju khas Nias (Kuning) untuk memeriahkan acara sebagai drees code.

Acara tersebut ditutup dengan persembahan lagu Artis dari Daerah Nias, Kartawena Grup, BMG Trio dan Artis Nias lainnya, dilanjut dengan foto bersama. Penampilan musisi Nias menjadi kenangan terindah bagi segenap warga Nias Riau di Awal Tahun 2019.
"Kita, Onur", "Onur", kita".

 

Hasrat/RRN