Mahasiswa Siap Kawal Proses Hukum Dugaan Mesum Oknum Dewan Kuansing

Febri Gusti Indrayanto: Kita Khwatir, Takutnya, Akan Ada Dugaan 86 Kasus

Administrator - Rabu,23 Januari 2019 - 01:01:27 wib
Febri Gusti Indrayanto: Kita Khwatir, Takutnya, Akan Ada Dugaan 86 Kasus
Mahasiswa Siap Kawal Proses Hukum Dugaan Mesum Oknum Dewan Kuansing. Foto: Rtc

Talukkuantan: Mahasiswa Kuansing mengaku prihatin dengan perempuan dugaan selingkuhan oknum dewan. Mereka siap mengawal proses hukum.

Forum Mahasiswa Kabupaten Kuantan Singingi, nyatakan siap mengawal proses hukum dugaan kasus mesum oknum Anggota DPRD Kuansing, sampai ada keputusan tetap dari penegak hukum.

"Kami atas nama Mahasiswa siap membantu untuk mengawal proses hukum dugaan perselingkuhan oknum dewan ini," ujar salah satu Mahasiswa Kuansing Febri Gusti Indrayanto, disitat riauterkini.com Selasa (22/1/2019).

Mahasiswa yang akrab disapa Gusti ini, menyatakan dukungan yang diberikannya bersama rekan-rekanya, murni karena panggilan hati, karena merasa simpati terhadap pihak keluarga perempuan yang diselingkuhi oknum Dewan Dz ini.

"Rencananya kami mau jumpa dulu sama pihak keluarga secepatnya," kata Gusti.

Untuk masalah ini, kata Gusti, tuntutannya cukup sederhana, ia meminta penegak hukum melakukan proses secara jelas dan transparan.

"Karena kita khwatir, takutnya, akan ada dugaan 86 kasus. Makanya secepatnya kita akan laksanakan aksi mengawal kasus ini," ungkap Gusti.

Untuk itu, ia berharap mendapat dukungan dari semua pihak atas dugaan kasus memalukan masyarakat Kuansing ini, yang melibatkan oknum Dewan Kuansing ini.

Sementara dari keterangan pihak keluarga, anak dari oknum pelaku perempuan, Eko, bahwa dirinya telah dihubungi Mahasiswa untuk memberikan dukungan kepada keluarga.

"Ya tadi saya sudah dihubungi oleh Mahasiwa ini. Mereka siap membantu. Tentu kita juga terbuka dan berterimakasih atas dukungan semua pihak," pungkas Eko.

 

RRN/rtc