Perayaan Natal Youth ICC Pekanbaru Berlangsung Meriah dan Penuh Hikmat

Administrator - Selasa,11 Desember 2018 - 21:35:05 wib
Perayaan Natal Youth ICC Pekanbaru Berlangsung Meriah dan Penuh Hikmat
Ilustrasi. Foto: christiantoday.co.kr

Pekanbaru: Muda Mudi Gereja Bethel Indonesia Injil Cahaya Cinta (ICC) Pekanbaru, turut serta ambil bagian dalam penyambutan Natal 25 Desember 2018. Perayaan natal tahun ini cukup meriah dan pusatkan di gedung GBI ICC Pekanbaru.

Sekitar 855 orang undangan dari kalangan pemuda dan pemudi hadir memadati gedung GBI ICC Pekanbaru. Mereka berasal dari berbagai gereja-gereja denominasi Indonesia, Mahasiswa dan SMA/SMK yang ada di Pekanbaru.

Perayaan Natal diawali dengan Pujian-pujian dan Penyembahan Kehadirat Tuhan dan Penyalaan Lilin Natal yang dipimpin Dua Whorsip Leader (WL) sekaligus, suasana perayaan berlangsung meriah dan penuh hikmat Tuhan.

Pesan Natal disampaikan Pdt.Ricky Nelson Tampubolon sekaligus Gembala Sidang GBI ICC Pekanbaru.

“Hidup kita harus mencerminkan teladan Tuhan Yesus Kristus yang penuh kasih dan menerangi dunia,Yesus datang ke dunia untuk mengangkat dan menyelamatkan kita umat manusia,” terangnya.

Dalam Natal Tahun ini Youth ICC mempersembahkan beberapa rangkaian acara, antara lain persembahan Tari Nusantara, Tari Modern dan Drama singkat. Para tetamu dan undangan yang hadir tampak antusias mengikuti acara sampai selesai dan bersukacita menyaksikan berbagai pertunjukan acara yang sengaja dipersiapkan jauh-jauh hari secara khusus oleh Muda Mudi Gereja Bethel Indonesia Pekanbaru. Dipenghujung acara semua Muda/i tampak berdiri dan menyeru nama Tuhan Yesus sambil menyuarakan "Haleluya", "Yesus  Dahsyat".

Di sela-sela acara, Hasratman Harefa yang merupakan salah satu Mentor dari GBI Pekanbaru yang berhasil diwawancara singkat oleh media ini, Selasa (11/12). "Menurutnya Perayaan Natal tahun ini terlaksana berkat Dorongan dari Ketiga Pimpinan Youth ICC, Davit Sitanggang, Gunawan Pardede dan Astuti yang tak henti-hentinya memberikan dorongan Rohani, serta seluruh Pantia yang sangat Solid dan sehingga Natal pada tahun ini berjalan sesuai dengan rencana Tuhan Yesus Tuhan kita," Ujarnya singkat.

 

Hasratman Harefa

 




Berita Terkait