Sergio Ramos: Dejan Lovren Hanya Cari Sensasi

Administrator - Kamis,15 November 2018 - 22:53:46 wib
Sergio Ramos: Dejan Lovren Hanya Cari Sensasi
Sergio Ramos menyebut Dejan Lovren hanya ingin diberitakan. REUTERS/Juan Medina/Cnni

Jakarta: Kapten Real Madrid Sergio Ramos menegaskan tak ambil pusing dengan komentar yang dilayangkan oleh bek Liverpool, Dejan Lovren.

Lovren menganggap Ramos sebagai pesepakbola yang beruntung. Lovren mengatakan kesalahan Ramos tertutupi kehebatan lini serang Real Madrid hingga kariernya terus melesat.

Jelang laga Kroasia lawan Spanyol di UEFA Nations League, Kamis (15/11) malam, Ramos menyatakan dirinya tidak akan mau terlalu memikirkan komentar Lovren.

"Saya tak tahu apakah komentar ini keluar dari rasa frustrasi atau ada alasan lain. Saya tak akan menanggapi komentar Lovren atau siapapun yang hanya ingin berada ada di halaman depan (pemberitaan). Setiap orang memenangkan segala sesuatu untuk dirinya di lapangan," kata Ramos seperti dikutip dari Daily Star.

Kapten timnas Spanyol itu juga menyatakan dirinya baik-baik saja meski tengah jadi sorotan pendukung Real Madrid. Ramos mendapat cemoohan menyusul penampilan lini belakang Madrid yang buruk musim ini.

"Saya tak pernah mengatakan bahwa siulan itu tidak adil. Bila [penonton] Bernabeu menjadikan dirimu target, maka hal itu karena mereka berpikir dirimu bisa memberikan sesuatu yang lebih [untuk tim]."

"Saya sudah melihat legenda hebat disiuli [di Real Madrid]. Jika dalam 14 tahun saya satu kali disiuli, maka saya harus merasa bersyukur. Ketika segalanya berjalan baik, saya tidak terlena dan kritik juga tidak akan membuat saya terpuruk," ucap Ramos.

Spanyol saat ini memimpin klasemen Grup 4 UEFA Nations League dengan nilai enam poin dari tiga pertandingan, sedangkan Kroasia baru meraup satu poin. Kemenangan atas Kroasia akan membuat Spanyol lolos ke babak semifinal.


ptr/sry/cnni