Car Life Insurance Serahkan Klaim Nasabah

Administrator - Senin,21 Mei 2018 - 21:57:52 wib
Car Life Insurance Serahkan Klaim Nasabah
Car Life Insurance menyerahkan klaim nasabah atas nama Rafril Sibarani (31) yang meninggal karena sakit. Rbc

Pekanbaru: Car Life Insurance menyerahkan klaim nasabah atas nama Rafril Sibarani (31) yang meninggal karena sakit.

 

Klaim diserahkan langsung Pimpinan Cabang PT Asuransi Jiwa Central Asia Raya Pekanbaru Elida Pakpahan didampingi President Team SMA Aming Phan dan leader 3i- netrworks Raymon Hidayat pada ahli waris Lumiat Hutajulu SE di Kantor Cabang Pekanbaru Jalan SM Amin komplek Royal Platinum, Jumat (22/12/2017).

 

Pimpinan Cabang PT Asuransi Jiwa Central Asia Raya Pekanbaru Elida Pakpahan mengatakan, Rafril Sibarani yang tinggal di Jalan Beringin Air Hitam Pekanbaru mulai bergabung  5 April 2017 dengan team SMA (Sukses Mitra Asia)  dengan nilai UP (Uang Pertanggungan) Rp21 juta dan investasinya Rp518.734 juta. Rafril merupakan nasabah aktif Car Life Insurance.

 

Ahli waris Lumiat Hutajulu SE mengatakan, proses klaimnya cepat dan simple. Semua petugas klaim membantu dalam proses pencairan tanpa tidak bertele tele. ‘’Terima kasih pada team leader SMA yang telah membantu. Semoga Asuransi Jiwa Car dan team SMA semakin maju dan sukses.

 

car life insurance yang berdiri sejak 1975 dengan program barunya 3i-network lebih dominan ke penghasilan. Setiap nasabah bergabung berkesempatan memikiki tiga keuntungan sekaligus, yaitu asuransi jiwa yang ditanggung sampai usia 74 tahun, nilai investasi yang terus bertumbuh sampai usia 74 tahun dengan hanya menabung minimal 5 tahun saja, penghasilan yang tidak terbatas dengan sistem networking dan bisa diwariskan.

 

Sebagai salah satu bukti dari program tersebut sudah diberikan kepada ahli waris Rafril Sibarani yang juga akan menerima penghasilan setiap bulannya sesuai dengan perkembangan jaringannya.

 

Dengan suport sistem team SMA ahli waris, Lumiat Hutajulu optimis akan membangun jaringannya supaya penghasilannya akan terus bertambah. Team SMA dibentuk oleh Aming Phan selaku president team dengan visi misi untuk membantu kesejahteraan hidup seluruh mitra SMA.

 

Dalam menjalankan prgram team Aming Phan berkomitmen akan membawa semua mitra dijaringannya menuju crown agency. Bagi masyarakat yang ingin memiliki tabungan, proteksi, serta penghasilan tanpa batas yang bisa diwariskan.

 

dac/ifr/rpg