Backstreet Boys Joget bak Anak Muda di Single Terbaru

Administrator - Jumat,18 Mei 2018 - 00:33:39 wib
Backstreet Boys Joget bak Anak Muda di Single Terbaru
Meski sudah masuk usia paruh baya, para anggota Backstreet Boys masih joget dengan lincah di single terbaru 'Don't Go Breaking My Heart'. Christopher Polk/Getty Images for iHeartMedia/AFP/Cnni

Jakarta: Backstreet Backs kembali. Boyband yang sempat hit di era '90-an itu telah merilis single terbaru mereka yang bertajuk Don't Go Breaking My Heart, Kamis (17/5).

 

Perilisan single perdana setelah terakhir kali mereka merilis album pada lima tahun itu disertai dengan video klipnya. 

 

Untuk video klip, Backstreet Boys masih bekerja sama dengan rekan lama mereka, Rich + Tone dalam menyutradarai klip itu.

 

Dalam video Don't Go Breaking My Heart pula, Backstreet Boys yang kini mulai beranjak paruh baya itu mencoba melakukan yang terbaik seperti muda dahulu: bernyanyi, menari, dan beraksi bak anak muda di depan kamera.

 

"Di menit kala kami mendengar lagu ini, kami mengetahui ini spesial," kata Kevin Richardson, anggota Backstreet Boys.

 

"Saya berteriak di balik piano dan synth. Ketika nada groove itu datang di bait kedua, ayolah!. Lirik dan melodi yang baik. Membuat Anda mendengarkannya lagi dan lagi," lanjutnya.

 

"Kami amat diberkati dengan banyak lagu hebat. Tapi yang seperti ini, wow ini aedalah hit yang tak terbantahkan. Dan bila kami tak melakukannya, orang lain akan mengambilnya," kata Richardosn, dikutip dari ET.

 

Diproduseri oleh Jamie Hartman dan Stuart Crichton, lagu Don't Go Breaking My Heart memiliki nuansa elektrop-pop yang kental dan jauh berbeda dengan lagu dengan judul senada milik Elton John dan Kiki Dee dari era '70-an.

 

Billboard mengabarkan Backstreet Boys juga tengah merencanakan sejumlah jadwal berkeliling untuk mendukung single mereka ini.

 

Grup yang tahun ini genap berusia 25 tahun tersebut diketahui baru merilis sebuah album studio pada 2013 dengan tajuk World Like This. 

 

and/cnni