BTS Terbang ke AS untuk Billboard Music Awards dan Ellen Show

Administrator - Selasa,15 Mei 2018 - 18:54:34 wib
BTS Terbang ke AS untuk Billboard Music Awards dan Ellen Show
BTS terbang ke Amerika Serikat untuk menghadiri Billboard Music Awards dan menjadi bintang tamu 'The Ellen DeGeneres Show.' REUTERS/Steve Marcus/Cnni

Jakarta: Boyband  BTS terbang ke Amerika Serikat untuk menghadiri Billboard Music Awards (BBMAs) dan menjadi bintang tamu acara bincang-bincang populer The Ellen DeGeneres Show.

 

Melansir Xports News, ketujuh personel BTS bertolak ke Incheon International Airport dan terbang ke Los Angeles, AS. Mereka sebelumnya mengonfirmasi akan tampil di BBMAs pada 20 Mei mendatang.

 

Mereka juga dinominasikan untuk kategori Top Social Artist tahun ini, setelah memenangkan piala di kategori itu pada 2017 dan menghadiri acara tersebut.

 

BTS juga akan kembali merilis karya musiknya dua hari sebelum BBMAs dengan meluncurkan album penuh terbaru bertajuk Love Yourself: Tear pada 18 Mei. Sementara, BBMAs telah menyatakan bahwa penampilan BTS di acara mereka nantinya akan menjadi pertunjukan televisi premier lagu baru itu di dunia.

 

Para personel juga telah mengonfirmasi bahwa mereka akan kembali menjadi bintang tamu di acara The Ellen DeGeneres Show. Seorang perwakilan dari agensi BigHit Entertainment menyatakan RM cs akan tampil di acara itu pada 25 Mei dan akan membawakan lagu Fake Love.

 

Pada November lalu BTS sudah pernah muncul di The Ellen DeGeneres Show. Mereka menjadi musisi Korea pertama yang tampil dalam acara itu. Selain itu, BTS juga pernah mejeng di Jimmy Kimmel Live! dan pentas di American Music Awards.

 

BTS bukan hanya digemari ARMY biasa. Para pesohor pun berebut berfoto dengan mereka saat bertemu di ajang penghargaan. Mereka yang mengaku jadi penggemar BTS termasuk John Cena, Backstreet Boys, Maroon 5, Camila Cabello, Steve Aoki, dan The Chainsmokers.

 

Berdasarkan catatan Forbes, BTS mampu menorehkan sejumlah prestasi saat memasuki pasar Amerika Serikat. Pada 2016 BTS mulai meraih popularitas secara internasional. Album kedua mereka, Wings memecahkan rekor sebagai debut album Korea tertinggi di AS. Setahun kemudian, rekor itu dipecahkan oleh album mereka selanjutnya.

 

Res/cnni