Lana Del Rey 'Diserang' Penggemar saat Konser di Belgia

Administrator - Kamis,19 April 2018 - 20:34:28 wib
Lana Del Rey 'Diserang' Penggemar saat Konser di Belgia
Lana Del Rey 'diserang' penggemar 'gila' saat konser di Belgia. REUTERS/Mario Anzuoni/cnni

Jakarta: Penyanyi Lana Del Rey mengalami kejadian pahit ketika konser di Sportpaleis Antwerp, Belgia, Rabu (18/4) lalu. Ia diserang seorang penggemar laki-laki yang berdiri di barisan depan penonton dekat panggung.

 

Kejadian itu sempat terekam oleh pengunjung konser yang diunggah akun @heylen13. Terlihat seorang penggemar berkaus putih melompati pagar pembatas.

 

"@lanadelrey diserang penggemar gila setelah meninggalkan panggung di Antwerp. Saya harap kau baik-baik saja," tulis akun @heylen13.

 

Seorang perempuan pengunjung konser yang mengaku berada di posisi yang deket dengan Del Rey saat kejadian itu menuturkan bahwa ia melihat pria itu melompati pagar. Ia sendiri saat itu memegang surat yang ditulisnya untuk Del Rey, berharap bisa memberikannya.

 

"Laki-laki itu melompat ke arah Del Rey dan ingin memeluknya. Del Rey jatuh, saya rasa karena dia kaget dan takut oleh laki-laki itu. Tapi pihak keamanan sangat cepat [menangani kejadian itu], hanya beberapa detik," kata perempuan itu, dikutip Standard.

 

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Del Rey mengenai kejadian itu. Namun kicauannya di Twitter seakan menyiratkan kondisinya setelah kejadian itu.

 

"Saya baik-baik saja, terima kasih. Saya mengetahui jiu jitsu dan hak stiletto saya ada pisaunya," kicau Lana Del Rey.

 

Penyanyi asal Amerika itu memang sedang menggelar tur dalam rangka promo album terbaru bertajuk Lust for Life. Peristiwa di Belgia pun tak membuatnya jera manggung. Setelah konser itu, ia akan tampil di Spanyol, Republik Ceko dan Hungaria.

 

rsa/cnni/rrn