Jelang Piala Dunia 2018, Sergio Aguero Jalani Operasi

Administrator - Selasa,17 April 2018 - 23:28:54 wib
Jelang Piala Dunia 2018, Sergio Aguero Jalani Operasi
Sergio Aguero berharap bisa tampil 100 persen fit di Piala Dunia 2018. AFP PHOTO / Kirill KUDRYAVTSEV/Cnni

Jakarta: Bintang Argentina, Sergio Aguero menjalani operasi lutut dua bulan jelang Piala Dunia 2018 berlangsung. Kini Aguero harus berlomba dengan waktu untuk bisa tampil di Piala Dunia.

 

Aguero yang masih kurang fit turun bermain dalam derby Manchester. Meski hanya bermain di pengujung laga, Aguero sempat mendapatkan pelanggaran dari Ashley Young dan hal itu membuat Aguero merasa kesakitan seusai pertandingan berakhir.

 

Lewat akun twitter miliknya, Aguero menyatakan dirinya bakal menjalani operasi agar cederanya bisa pulih.

 

"Saat ini saya dalam masa pemulihan usai menjalani proses arthroscopy pada lutut saya. Saya sangat termotivasi untuk kembali secepatnya ke lapangan," kata Aguero.

 

Pilihan Aguero untuk menjalani operasi terbilang berisiko karena ia hanya punya waktu kurang dari dua bulan untuk benar-benar fit di Piala Dunia 2018. Namun bila tanpa melakukan operasi, Aguero tak akan bisa tampil maksimal karena kondisi cedera ini.

 

Aguero adalah salah satu bintang yang diharapkan bisa mengantar Timnas Argentina bersinar di Piala Dunia 2018. Musim ini Aguero telah membuktikan dirinya berada dalam kondisi bagus dengan catatan 30 gol untuk Manchester City.

 

Manajer Manchester City Pep Guardiola sebelumnya menyuarakan harapan agar Aguero bisa tampil di Piala Dunia 2018.

 

Saksikan Siaran Langsung Pertandingan Piala Dunia 2018 di TransTV, Trans7, Transvision, serta Dapatkan Berita Terbaru Juga Video Cuplikan Resmi di detikcom, CNNIndonesia.com dan CNBCIndonesia.com.

 

Cnni