Eva Longoria Dedikasikan Bintang Hollywood untuk Warga Latin

Administrator - Selasa,17 April 2018 - 14:24:47 wib
Eva Longoria Dedikasikan Bintang Hollywood untuk Warga Latin
Eva Longoria menerima Hollywood Walk of Fame di tengah kehamilannya. REUTERS/Monica Almeida/cnni

Jakarta: Tawa dan tangis haru mewarnai penganugerahan bintang Hollywood Walk of Fame untuk Eva Longoria di jantung Hollywood, Senin (16/4). Longoria tak menyangka ia mendapat bintang itu.

 

"Saya merasa masih menjadi gadis cilik dari Corpus Christi, Texas yang punya mimpi besar dan rambut lebat," katanya saat diminta memberi sepatah dua patah kata sambutan.

 

Tak ayal, komentar Longoria itu mengundang tawa orang yang hadir. Itu termasuk rekan-rekannya sesama artis, seperti Ricky Martin, Anna Faris dan Felicity Huffman.

 

Dalam sambutannya pula aktris Desperte Housewives itu mengungkapkan ia tak merasa bintang itu adalah miliknya. Sebagai orang Latin, ia merasa bagian dari berbagai komunitas.

 

"Saya ingin mengatakan pada komunitas-komunitas itu, ini bukan bintang saya. Ini bintang kita," ujarnya, yang langsung mendapat sambutan tepuk tangan meriah dari hadirin.

 

Penganugerahan bintang Hollywood Walk of Fame itu diterima Longoria di tengah kehamilannya. Ia menanti anak pertamanya bersama suami ketiga, Jose Antonio Baston.

 

Sebelumnya aktris 43 tahun itu telah menikah dua kali.

Longoria dikenal sebagai bintang opera sabun di Amerika. Kariernya di layar kaca diawali saat ia berperan dalam The Young and The Restless dan General Hospital. Ia juga pernah menjadi nominasi Golden Globes dan memenangi Screen Actors Guild Aawards.

 

Itu berkat perannya dalam Desperate Housewives.

Ia juga akan punya film yang segera rilis, Overboard. Di sana ia berperan bersama Paris, mantan istri Chris Pratt dan aktor Meksiko Eugenio Derbez. Film itu menceritakan pemilik kapal pesiar yang menderita amnesia setelah terjatuh dari kapalnya ke lautan.

 

Mengutip Reuters, Overboard itu merupakan remake dari film yang rilis 1987.

 

Rsa/cnni