Video Musik Baru Zayn Malik Ingatkan Fan pada Gigi Hadid

Administrator - Jumat,13 April 2018 - 22:56:24 wib
Video Musik Baru Zayn Malik Ingatkan Fan pada Gigi Hadid
Penggemar berspekulasi video musik lagu baru Zayn Malik yang berjudul 'Let Me' adalah tentang Gigi Hadid. Mike Coppola/Getty Images for People.com/AFP/Cnni

Jakarta: Video musik Zayn Malik lagi-lagi mengandung adegan panas bersama perempuan. Kalau di Pillowtalk ia bermesraan dengan Gigi Hadid yang kemudian menjadi kekasihnya meski keduanya lalu putus hubungan, kali ini Sofia Jamora menjadi 'lawan main' Zayn di klipnya.

 

Keduanya berakting untuk video lagu Let Me milik Malik yang baru dirilis Kamis (12/4).

 

Video itu diawali dengan lagu latar yang sama seperti dalam video Zayn sebelumnya, Dusk Till Dawn. Lagu itu mengiringi langkah Zayn memasuki sebuah kelab malam di hotel. Di sana, ia mencari seorang perempuan yang tak lain adalah Sofia Jamora, di lantai dansa.

 

Hubungan mereka pun mulai terungkap melalui kilasan-kilasan masa lalu. Salah satu adegan mengungkap bagaimana panasnya mereka bermesraan. Di akhir video yang sempat menampilkan ketegangan, keduanya kabur berdua menaiki kapal. "Bersambung," tulisan itu mengakhirinya.

 

Zayn sebelumnya sudah mengunggah cuplikan video itu melalui akun media sosialnya. Disebutkan bahwa Sofia memerankan sosok bernama Jynx di cerita video, Zayn menjadi Roko.

 

Mengutip Ace Showbiz, video itu membuat penggemar berspekulasi bahwa Let Me merupakan lagu tentang Hadid. Apalagi Sofia dianggap mengingatkan mereka pada mantan kekasih Zayn itu.

 

Lirik lagu itu sendiri romantis. Ada bagian di mana Zayn menyanyikan, "Baby let me be your man. So I can love you. And if you let me be your man, then I'll take care of you."

 

Let Me merupakan lagu pertama Zayn untuk album barunya. Soal album itu, Zayn pernah mengungkapkan pada Nick Grimshaw saat diwawancara Radio 1, sang mantan personel One Direction sudah mengatasi masalah pribadinya saat mempersiapkan album terbarunya tersebut.

 

"Saya pikir kepercayaan diri saya telah tumbuh, setengah tahun terakhir saya sudah menghadapi banyak masalah personal," kata penyanyi 25 tahun itu. Salah satunya, meninggalkan One Direction dan tak menentu arah karena tak tahu apa yang ia inginkan.

 

"Saya jauh lebih percaya diri sekarang dan saya tak sabar agar fan mendengarnya," ujar Zayn. 

 

rsa/cnni