Pincab BRK Jakarta M. Jazuli Raih Ranking 1 Pada Branch Manager Refresment Program Strategic & Simul

Administrator - Minggu,25 Maret 2018 - 22:48:25 wib
Pincab BRK Jakarta M. Jazuli Raih Ranking 1 Pada Branch Manager Refresment Program Strategic & Simul
Pincab BRK Jakarta M. Jazuli Raih Ranking 1 Pada Branch Manager Refresment Program Strategic & Simulation Angkatan 188 Di LPPI. Dok Brk

Pekanbaru: Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Jakarta M. Jazuli meraih ranking tertinggi yang membanggakan pada Branch Manager Refresment Program Strategic & Simulation angkatan 188 yang di selenggarakan oleh Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) pada tanggal 5 Februari sampai dengan 16 Maret 2018.

 

Komitmen Bank Riau Kepri guna mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) profesional dan berkualitas yang memiliki daya saing di bidang perbankan membuahkan hasil gemilang. Juara I berhasil diraih oleh Pemimpin Cabang Jakarta yang memulai karirnya di Bank Riau Kepri pada tahun 2003 ini. Hasil tersebut menyisihkan Kenney Kurniawan dari Bank Commomwealth dan M. lutfi Zein dari Bank Sumselbabel sebagai peringkat kedua dan ketiga. Selanjutnya Simon Giyai dari Bank Papua dan Endang Saraswulan dari Bank Jatim pada peringkat keempat dan kelima.

 

"Hasil ini sangat memuaskan dan sesuai target saya," ungkap Jazuli diruang kerjanya. Ia mengaku, untuk mendapatkan prestasi tersebut tidaklah mudah karena ia harus bersaing dengan seluruh perwakilan dari bank-bank besar nasional seperti Bank Commonwealth dan BPD lainnya.

 

Bank berlogo tiga layar terkembang kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini tiap tahunnya mengirimkan Pemimpin Cabangnya guna mengikuti Branch Manager Refresment Program Strategic & Simulation ini di LPPI. Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan pemimpin cabang dalam menjaga dan meningkatkan kinerja kantor cabang demi tercapainya sasaran dan target yang telah ditetapkan.

 

Diklat Pemimpin Cabang Angkatan 188 ini ditutup dengan benchmarking ke Jepang selama 6 hari pada tanggal 2 sampai dengan 7 Maret 2018, dalam kegiatan tersebut ada beberapa bank yang dikunjungi diantaranya Bank Mitzuho dan Bank Sumitomo Mitshui. Selain menyelenggarakan berbagai program pendidikan LPPI juga memiliki pembicara dan fasilitator dari berbagai latar belakang, regulator maupun praktisi, dan profesional serta pakar di bidangnya yang dikenal luas di kancah nasional dan internasional.

 

Rls/BRK