Ribuan Mitra CAR 3i Networks Ikuti Jalan Sehat di Raider 300 Cianjur

Administrator - Minggu,25 Maret 2018 - 22:40:00 wib
Ribuan Mitra CAR 3i Networks Ikuti Jalan Sehat di Raider 300 Cianjur
Jalan sehat CAR 3i Networks. http://jabar.pojoksatu.id

Cianjur: Ribuan masyarakat Cianjur yang tergabung dalam mitra CAR 3i Networks mengikuti jalan sehat, Minggu (18/03/2018), di Markas Batalyon Infanteri Raider 300/Brajawijaya-Cianjur.

 

Para peserta yang tergabung dalam mitra CAR 3i Networks Indomilitan Nusantara ini berjalan bersama menyusuri jalan di komplek batalyon, yang jaraknya sekitar 3 Km, setelah dilepas oleh penanggung jawab kegiatan Bagas Pati Geni.

 

Banyaknya peserta membuat lapangan batalyon Raider penuh, mulai dari orang tua, remaja, hingga anak-anak.

 

Selain itu pihak panitia menyediakan beberapa doorprize menarik seperti dua unit sepeda motor, DVD Player, Kulkas, Mesin Cuci dan beberapa doorprize menarik lainnya.

 

Selain pelaksanaan jalan sehat, pada kesempatan itu juga diadakan kegiatan sosial yaitu donor darah sebagai wujud kepedulian PT AJ Central Asia Raya (CAR) Indomilitan Nusantara untuk kemanusiaan.

 

Bagas Pati Geni mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama mitra CAR 3i Networks Indomilitan Nusantara.

 

“Kegiatan jalan sehat ini diikuti oleh 6.000 peserta, mereka adalah mitra-mitra CAR 3i Networks Indomilitan Nusantara yang ada di Kabupaten Cianjur dan beberapa kota besar lainnya,” katanya.

 

Ia menegaskan, kegiatan itu juga dilakukan untuk menepis isu-isu negatif tentang PT AJ CENTRAL ASIA RAYA (CAR).

 

“Pada kegiatan ini juga kami sampaikan bahwa program 3i Networks dari PT AJ CENTRAL ASIA RAYA (CAR) ini benar-benar diawasi dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), jadi betul-betul syah secara hukum dan diakui oleh Negara. Dan alhamdulillah di hari ini dan dalam event ini telah bergabung mitra baru atau closing sebanyak 42 orang,” tegasnya.

 

Rudi Safrudin (29) salah seorang mitra CAR mengaku, dirinya bergabung bersama CAR 3i Networks baru satu tahun lebih, dan saat ini dirinya berposisi sebagai Leader Agency dengan penghasilan diatas tiga juta rupiah perbulan.

 

“Dulu saya hanya seorang karyawan di perusahaan kopi, berkat ajakan teman maka saya bergabung di PT AJ CENTRAL ASIA RAYA (CAR) Team Indomilitan Nusantara,” katanya.

 

Sementara itu salah seorang pemenang doorprize sepeda motor Linda Andriani (24) warga Kampung Cibalagung, Desa Kademangan, Kecamatan Mande mengaku sangat senang dengan hadiah yang diraihnya meski belum lama bergabung dengan PT AJ CENTRAL ASIA RAYA (CAR) Team Indomilitan Nusantara.

 

“Sama sekali saya gak nyangka bakal dapat motor, bahkan mimpi juga tidak. Saya ucapkan banyak terimakasih buat PT AJ CENTRAL ASIA RAYA (CAR) Team Indomilitan Nusantara,” katanya.

 

radar cianjur/dil