3 Posisi Seks Terbaik untuk Pria Berpenis Besar

Administrator - Minggu,11 Maret 2018 - 19:27:53 wib
3 Posisi Seks Terbaik untuk Pria Berpenis Besar
3 Posisi Seks Terbaik untuk Pria Berpenis Besar. GNT Studio/Shutterstock/kdc

Jakarta: Akui saja, memiliki penis besar dan panjang merupakan kebanggaan bagi beberapa pria. Bahkan dianggap sebagai simbol kejantanan sejati.

 

Tak heran bila banyak usaha dilakukan untuk mendapatkan penis yang besar. Dari pil hingga obat oles yang katanya dapat membesarkan penis, tapi sebenarnya tidak terbukti secara ilmiah. Padahal, kenikmatan berhubungan seks tidak hanya dilihat dari seberapa besar dan panjangnya penis.

 

Di balik itu, ternyata tak sedikit juga wanita yang malah ketakutan dengan ukuran penis yang terlalu besar. Para wanita membayangkan nyeri yang terjadi saat berhubungan dengan pria berpenis besar.

 

Walaupun begitu, memiliki penis besar bukan berarti tidak dapat melakukan hubungan seksual dengan nyaman. Ada beberapa posisi seks yang disarankan untuk pria berpenis besar, seperti:

 

Misionaris

 

Misionaris adalah posisi seks yang paling konvensional, yakni wanita berada di bawah dan pria berada di atasnya. Posisi ini memang nyaman untuk pria yang mempunyai penis besar karena mempermudah mereka mengatur kedalaman penetrasi.

 

Dengan kemudahan tersebut, maka akan meminimalkan nyeri saat penetrasi karena ukuran penis yang besar.

 

Woman On Top

 

Woman on top adalah posisi kedua yang bisa dilakukan para pria berpenis besar agar tidak menyakiti pasangannya. Pada posisi ini, wanita berada di atas dan pria telentang di bawah.

 

Posisi ini juga dapat mempermudah pria ataupun wanitanya sendiri dalam mengatur kedalaman penetrasi, sehingga tidak menimbulkan nyeri terutama pada wanita.

 

Spooning

 

Terakhir adalah spooning atau posisi penetrasi dari belakang, dengan kedua pasangan berbaring menyamping dan saling menempel satu sama lain. Ini adalah posisi aman yang akan meminimalkan nyeri saat berhubungan seksual bagi Anda yang berpenis besar.

 

Mengapa? Karena pasangan yang mempenetrasi dapat mengendalikan kecepatan dan kedalaman. Untuk wanita, gunakan tangan Anda untuk mendorong penis ke dalam, atau gunakan pinggul untuk mengatur kecepatan.

 

Selain menentukan posisi, ada beberapa kiat yang bisa Anda lakukan agar nyaman berhubungan seksual dengan pria berpenis besar, seperti:

 

Jangan lupa foreplay. Pada dasarnya, vagina bersifat elastis sehingga seberapa pun besar ukuran penis akan bisa masuk ke dalamnya. Namun, jika tidak diawali dengan pemanasan yang cukup maka akan mengurangi produksi pelumas, yang kemudian dapat menyebabkan penis yang ukurannya besar sulit memasuki vagina.

 

Bila vagina kering, penetrasi akan memicu nyeri bahkan iritasi. Untuk menghindarinya, maka diperlukan foreplay yang cukup sebelum berhubungan seksual.

 

Lakukan secara perlahan, baik saat mulai penetrasi ataupun saat melakukan hubungan seksual. Hal ini dilakukan untuk memperkirakan seberapa dalam maksimal penetrasi pada vagina sehingga tidak menyakitinya. Karena keadaan nyeri tentunya akan mengurangi kenikmatan dalam berhubungan seksual.

 

Gunakan pelumas tambahan jika merasa cairan kurang cukup saat akan dilakukan penetrasi. Pilih pelumas yang bersih dan steril untuk menghindari infeksi. Namun, Anda perlu berhati-hati jika Anda atau pasangan memiliki alergi terhadap bahan dasarnya.

 

Memiliki penis besar bukan berarti tidak dapat melakukan hubungan seksual yang nyaman dan menggairahkan. Beberapa posisi seks terbaik untuk pria berpenis besar, antara lain misionaris, woman on top, dan spooning. Bicarakan juga dengan pasangan jika memang ada masalah, jangan dipendam. Komunikasi yang baik akan membantu Anda dan pasangan mencapai orgasme tanpa kesulitan.

 

rs/rh/kdc