Suzy 'Idamkan' Lee Dong Wook sejak Enam Tahun Lalu

Administrator - Jumat,09 Maret 2018 - 21:58:58 wib
Suzy 'Idamkan' Lee Dong Wook sejak Enam Tahun Lalu
Suzy tengah dekat dengan Lee Dong Wook, setelah ia putus dari Lee Min Ho pada 2017. AFP PHOTO/ Starnews/Cnni

Jakarta: Agensi sudah mengonfirmasi kedekatan bintang Korea Selatan, Suzy dan Lee Dong Wook. Menurut agensi, keduanya memang tengah 'PDKT' atau penjajakan. Tak dipungkiri bahwa mereka punya perasaan satu sama lain.

 

Namun jauh sebelum konfirmasi itu, Suzy ternyata sudah pernah mengakui bahwa Dong Wook adalah tipe pria idamannya. Itu disampaikannya kala menjadi bintang tamu dalam acara Strong Heart yang disiarkan SBS pada 2012.

 

Mulanya, mantan anggota girlband Miss A ini menyebutkan nama-nama pria yang menjadi tipe idamannya di masa lau. Itu termasuk nama bintang-bintang seperti Kang Dong Won, Lee Min Ki, Yang Yo Seob, Kim Soo Hyun, dan Ian Somerhalder.

 

Suzy kemudian ditanya lebih lanjut soal tipe idealnya saat itu. Ia lantas tampak berpikir sebentar. Sebagai pemandu acara, Dong Wook terus menodong bintang tamunya.

 

"Anda harus serius dengan ini," katanya sedikit memaksa.

 

Suzy pun menjawab, "Saat ini Lee Dong Wook adalah tipe ideal saya."

 

"Saya dapat melihat bahwa Anda sangat serius. Anda sangat jujur," Dong Wook menimpali dengan bercanda.

 

Berangkat dari candaan tersebut sepertinya keduanya mencoba untuk membangun hubungan yang lebih serius. Asmara yang baru menjadi bibit itu dipastikan oleh agensi yang menaungi Lee Dong Wook, Kingkong by Star Ship Entertainment.

 

"Mereka bertemu dalam sebuah pertemuan santai dan privat. Mereka baru-baru ini mulai saling mengenal dengan niat baik dan memiliki perasaan satu sama lain," kata agensi sang 'Grim Reaper.'

 

"Karena ini masih dini dan kami juga baru mengetahuinya, tidak banyak yang dapat kami sampaikan tentang mereka soal kencan atau saat menjalani hubungan sebagai pasangan," agensi melanjutkan pernyataannya.

 

Seperti diberitakan Joongang via Naver, setelah bertemu mereka berkencan dan tampak berjalan-jalan di kawasan Cheongdam-dong, Seoul. Kabar kedekatan keduanya semakin hangat setelah seorang sumber yang dikutip TV Report via Naver mengatakan hubungan Suzy dan Dong Wook yang semula hanya rekan kerja berlanjut menjadi asmara.

 

Suzy sendiri baru putus cinta dari Lee Min Ho, yang juga aktor Korea. Mengutip Soompi, mereka berpacaran sejak 2015, namun memutuskan berjalan masing-masing pada November 2017. Agensi mengonfirmasi putusnya mereka, namun tidak menjelaskan alasan di baliknya. 

 

rsa/cnni