Ronda Rousey Banting Triple H Saat Tampil di WWE

Administrator - Senin,26 Februari 2018 - 18:59:25 wib
Ronda Rousey Banting Triple H Saat Tampil di WWE
Ronda Rousey bisa jadi ikon baru WWE. Frazer Harrison/Getty Images/AFP/Cnni

Jakarta: Mantan bintang UFC, Ronda Rousey mulai banting setir sebagai pegulat WWE, sebuah olahraga hiburan. Dalam penandatanganan kontrak dengan Raw, Ronda Rousey membanting Triple H ke meja.

 

Ronda Rousey yang populer berkat kepiawaiannya di ajang UFC disambut hangat saat dirinya tampil di pentas wrestlemania. Dalam momen itu, Ronda Rousey bersiap menandatangani kontrak dengan Direktur RAW Kurt Angle, Komisioner Stephanie McMahon dan Bos WWE Triple H.

 

Nama-nama tersebut adalah nama yang sudah familiar dan jadi ikon WWE dalam dua dekade terakhir. Di tengah pembicaraan tersebut, perselisihan terjadi. Ronda Rousey kemudian membanting T Triple H ke meja.

 

Stephanie marah melihat kejadian itu dan kemudian menampar Ronda Rousey. Sebelum pertikaian lanjutan terjadi, Stephanie berhasil melarikan diri dari ring.

 

Adegan itu kemudian ditutup dengan Ronda Rousey menandatangani kontrak untuk bertarung dan melemparkan kontrak tersebut ke arah Triple H yang masih terjatuh kesakitan.

 

Ronda Rousey sendiri punya peluang untuk bersinar jadi bintang dan protagonis WWE. Ronda Rousey sudah dikenal sebagai ikon UFC dan jadi sosok yang turut serta mengangkat popularitas UFC.

 

WWE sendiri bisa jadi jembatan bagi karier Ronda Rousey selanjutnya usai kiprahnya di UFC berakhir. Salah satu contoh alumni WWE yang sukses adalah The Rock yang kini jadi bintang film papan atas. 

 

nva/cnni