Heboh Maroon 5 'Ngamen' di Stasiun Kereta New York

Administrator - Sabtu,25 November 2017 - 19:15:14 wib
Heboh Maroon 5 'Ngamen' di Stasiun Kereta New York
Maroon 5 ngamen dadakan di stasiun kereta bawah tanah New York. REUTERS/Mario Anzuoni/Cnni

Jakarta: Tak perlu susah-susah menunggu Maroon 5 konser dan antre membeli tiketnya, yang menguras kantong. Para pengguna kereta bawah tanah di New York bisa menonton mereka gratis.

 

Adam Levine cs benar-benar mengamen di stasiun kereta bawah tanah New York dan secara mendadak, tanpa persiapan latihan seperti di konser-konser biasanya, menyanyikan Crazy Little Thing Called Love serta Sugar. Keduanya lagu dari album kelima, V.

 

Levine dan teman-teman band-nya berpenampilan tidak seperti saat mereka konser. Levine menutupi tato-tato di tubuhnya dengan busana panjang dan tebal. Ia juga berkaca mata hitam dan mengenakan topi. Bukan hanya itu, ia juga memakai wig panjang serta berjenggot lebat.

 

Ia jadi lebih terlihat seperti gelandangan yang mengamen ketimbang bintang pop.

 

Mereka kemudian berjalan dan menempati salah satu sudut di mana sudah ada dua mikrofon berdiri dan selembar karpet. Tak ada panggung megah atau sorot lampu yang menyilaukan.

 

Namun sejak pertama melantunkan nada, nyanyian Levine sudah menuai perhatian. Pengguna kereta bawah tanah di New York langsung mengelilinginya dan mengabadikan momen ia menyanyi. Meski begitu, mereka belum tahu siapa di balik jenggot tebal dan kaca mata itu.

 

Baru dua atau tiga menit, mereka langsung mendapat puluhan penonton, meski Levine menyanyikan Crazy Little Thing Called Love dengan sedikit berbeda, suaranya tak bisa berbohong. Setelah lagu itu, Jimmy Fallon akhirnya membuka kedok mereka.

 

“Ini Maroon 5!” teriaknya, yang langsung disambut histeria penonton.

 

Semakin banyak lagi mereka yang berlarian dan mengerubungi spot pengamen itu. Para gadis terlihat berlarian sembari membawa ponsel mereka, berniat mengabadikan aksi Levine.

 

Baru setelah itu, Levine menyanyikan Sugar dengan gayanya yang biasa. “Saya akan melepas ini semua,” ujarnya sebelum menyanyi, sembari melepaskan wig, topi dan jenggotnya.

 

Sementara itu, Fallon asyik berjoget. Aksi itu pun membetot perhatian lebih banyak lagi.

 

Diberitakan The Hollywood Reporter, aksi Maroon 5 itu merupakan salah satu tantangan Jimmy Fallon untuk Tonight Show. Sebelumnya, ia sudah melakukan tantangan yang sama terhadap Miley Cyrus dan U2.

 

Rsa/cnni/rr