Kris Jenner Berencana 'Jual' Cucu-cucunya ke Media

Administrator - Sabtu,25 November 2017 - 15:21:50 wib
Kris Jenner Berencana 'Jual' Cucu-cucunya ke Media
Kris Jenner dilaporkan ingin memberi hak media untuk eksklusif penyambutan tiga cucunya. Jamie McCarthy/Getty Images for Gabrielle's Angel Foundation/AFP/Cnni

Jakarta: Kris Jenner dilaporkan punya rencana besar untuk cucu-cucunya. Ia punya tiga anak yang diprediksi akan melahirkan dalam waktu yang berdekatan, yakni Kim Kardashian, Kylie Jener dan Khloe Kardashian. Saat ini ketiganya tengah menanti buah hati mereka.

 

Bagi Kim, itu akan menjadi anak ketiganya. Beda dengan dua kehamilan sebelumnya, kali ini sang istri dari Kanye West tidak mengandungnya sendiri. Ia menitipkan anaknya ke rahim orang lain karena dirinya akan lebih berisiko jika harus hamil lagi.

 

Sementara bagi Kylie dan Khloe, ini merupakan kehamilan pertama.

 

Diberitakan Ace Showbiz, Kris ingin ‘menjual’ hari bahagia anak-anaknya mendapat buah hati kepada media untuk mendapatkan liputan eksklusif. Itu sudah pernah dilakukan sang ibunda yang sekaligus manajer, saat Kim melangsungkan pernikahan dengan Kanye West.

 

Saat itu ia menuai sukses dan mengantongi uang besar. Bertajuk 'Kim's Fairytale Wedding: A Kardashian Event,' meski hanya tayang selama empat jam, acara yang berlangsung pada 2011 itu punya rata-rata penonton 4,4 juta orang. Menurut Kris, acara bayi bisa lebih besar.

 

“Kris sudah mulai bicara tentang menggelar edisi spesial bayi untuk memperkenalkan mereka ke dunia,” ujar seorang sumber kepada Naughty Gossip. “Ketika Kim punya spesial pernikahan, itu memecahkan rekor rating acara, dan spesial bayi bisa lebih dari itu.”

 

Bukan hanya televisi, Kris juga dikabarkan mulai mendekati majalah. Ia terinspirasi Brad Pitt dan Angelina Jolie yang saat persalinan anak kembar mereka diliput secara spesial oleh sebuah majalah. “Brad dan Angie mendapat US$14 juta untuk eksklusif itu. Dan Kris berpikir untuk meminta sekitar US$10 juta untuk eksklusif keluarganya,” kata sumber.

 

Namun, rencana itu belum tentu disetujui anak-anaknya.

 

Menurut sumber yang lain, Kim dan Kanye sebenarnya ingin memberikan hak eksklusif untuk media, terutama Vanity Fair. Itu karena mereka ingin seperti Tom Cruise dan Katie Holmes yang melakukan hal yang sama untuk putri mereka, Suri.

 

“Atau mungkin yang lebih buruk, mereka mungkin ingin mengungkap si bayi secara gratis di media sosial, seperti yang Beyonce lakukan dengan anak kembarnya,” ujar sumber itu, dikutip dari Ace Showbiz.

 

Rencana itu pun belum tentu disetujui Khloe dan Kylie. Keduanya memilih menghindari dari sorot kamera selama kehamilan dan sepertinya tak ingin diliput oleh media mana pun. Khloe bahkan mengancam akan meninggalkan Keeping Up with the Kardashians.

 

rsa/cnni