Khloe Kardashian Berniat Jauhi Kamera selama Hamil

Administrator - Kamis,23 November 2017 - 19:43:15 wib
Khloe Kardashian Berniat Jauhi Kamera selama Hamil
Khloe Kardashian berniat menjauh dari kamera selama hamil. Jamie McCarthy/Getty Images for Gabrielle's Angel Foundation/AFP/Cnni

Jakarta: Khloe Kardashian dikabarkan akan menjauh dari pertelevisian. Itu berhubungan dengan dirinya yang kabarnya sedang berada dalam masa hamil. Saat ini saja, salah satu anggota klan Kardashian itu lebih banyak menghabiskan waktu di Cleveland.

 

Khloe lebih memilih bersama kekasihnya, Tristan Thompson.

 

“Khloe mempersiapkan diri untuk menjauh [dari popularitas] jika itu dibutuhkan,” kata seorang sumber kepada Life & Style, seperti diberitakan Ace Showbiz. Apa pun yang terjadi, lanjut sumber itu, Khloe sendiri ingin menjauh dan merawat bayinya sendiri.

 

Kabarnya, sang ibunda yang juga manajernya, Kris Jenner tidak senang dengan keputusan itu. Apalagi kontak Keeping Up with the Kardashians sendiri sudah diperpanjang oleh E! sampai 2020. Khloe diharapkan terus ikut sampai episode terakhir program itu.

 

Namun Khloe tidak ingin menuruti sang ibunda. Sumber lain yang dekat dengan keluarga Kardashian mengatakan, “Khloe mengancam akan meninggalkan pertunjukan itu selamanya jika Kris atau jaringan televisi itu menyulitkannya.”

 

Sumber itu melanjutkan, Khloe tidak bisa menghadapi manajemen ibunya yang terlalu mencampuri urusan pribadi itu lagi.

 

Kabar kehamilan Khloe sendiri, yang merupakan kehamilan pertamanya, sudah menyebar luas. Saat Halloween, ia pernah tertangkap kamera dengan perutnya yang mulai membuncit. Namun ia dan Tristan belum mengonfirmasi kabar itu.

 

Baru-baru ini, Khloe selalu mengenakan busana yang kebesaran dan riasan yang tidak menor saat melangkah ke hadapan publik. Dugaan hamilnya juga diperkuat dengan adanya laporan bahwa dirinya sering mual. “Tapi dia menikmati setiap tahap kehamilannya,” kata sumber, seperti dikutip Ace Showbiz.

 

Kehamilan Khloe berbarengan dengan saudarinya, Kylie Jenner dan Kim Kardashian. Bedanya, Kim 'mengandung' di rahim wanita lain.

 

Rsa/Cnni/RR