Gubri Jamu Pemain dan Manajemen PSPS

Administrator - Kamis,09 November 2017 - 21:46:58 wib
Gubri Jamu Pemain dan Manajemen PSPS
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menjamu makan malam pemain dan manajemen PSPS. Dok. Hms

Pekanbaru: Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menjamu makan malam pemain dan manajemen PSPS di kediamannya Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Senin (6/11/2017).

 

"Karena kawan-kawan PSPS akan berangkat bertanding ke babak selanjutnya. Jadi malam ini kita jamu makan malam bersama pemain dan manajemen," kata Gubri.

 

Gubri memang dikenal selalu mendukung tim kesayangan masyarakat Riau ini. Dukungan ini terlihat dengan selalu menyempatkan hadir di stadion untuk menyaksikan PSPS bertanding.

 

Pria yang akrab disapa Andi Rachman ini mengharapkan dukungan dan doa kepada PSPS Riau agar tim dapat menembus babak selanjutnya. Dengan demikian diharapkan mampu promosi ke Liga I Indonesia pada musim depan.

 

"Ayo dukung terus klub sepakbola kebanggaan kita ini," katanya mengajak.

 

Sebagaimana diketahui, PSPS berhasil melaju ke babak 8 besar Liga II Indonesia 2017. Ini semakin membuat asa tim ini untuk berlaga di komptesi kasta tertinggi sepakbola nasional (Liga I-red) semakin terbuka.

 

Hal ini bukan saja menjadi cita-cita seluruh pemain dan manajemen, tapi juga seluruh masyarakat Riau dan tentunya juga Gubri yang dikenal setia dalam mendukung tim kesayangan Bumi Lancang Kuning ini.

 

Dalam jamuan makan malam ini dari PSPS hadir, Ketua Tim PSPS Anto Rahman, Asisten Pelatih Marwal Iskandar, kapten PSPS Herman Dzumafo serta seluruh pemain dan manajemen PSPS.

 

Rls hms/Adv