Ella Purnell, Aktris Muda Sumber Kecemburuan Angelina Jolie

Administrator - Senin,23 Oktober 2017 - 23:11:53 wib
Ella Purnell, Aktris Muda Sumber Kecemburuan Angelina Jolie
Angelina Jolie disebut kesal akan berita kedekatan Brad Pitt dengan Ella Purnell. Selain cantik dan muda, Purnell diketahui memiliki bakat akting cemerlang. AFP PHOTO / Justin TALLIS/Cnni

Jakarta: Kabar kedekatan Brad Pitt dengan bintang muda Ella Purnell sempat membuat heboh. Angelina Jolie bahkan disebut kesal dengan kedekatan sang mantan suami dengan perempuan yang jauh lebih muda.

 

Namun, kabar itu ternyata hanya isapan jempol belaka. Sumber yang dekat dengan Brad Pitt mengonfirmasi mantan Jolie itu dan Purnell tak memiliki hubungan yang spesial.

 

Hubungan keduanya dikonfirmasi hanya sebatas kerja profesional. Purnell diketahui bakal bermain dalam serial Sweetbitter, film dari rumah produksi milik Pitt, Plan B. Pitt melihat Purnell punya potensi untuk menjadi bintang besar di masa mendatang.


Bakat Ella Purnell memang sudah terlihat sejak 10 tahun lalu. Ketika itu, aktris muda kelahiran 1996 itu mengalahkan ratusan perempuan untuk sebuah drama teater bertajuk Oliver! di Theatre Royal, Drury Lane, London. Dia tampil di pertujukan itu selama satu tahun.

 

Purnell memang sudah akrab dengan dunia teater sejak lama. Semasa sekolah, Purnell mengikuti kelas akhir pekan di Sylvia Young Theatre School untuk belajar akting, menyanyi dan menari.

 

Pengalaman satu tahun bermain di Oliver! membawa Purnell mendapatkan peran dalam Never Let Me Go (2010), film yang diangkat dari buku Kasuo Ishiguro. Dalam film itu, Purnell memainkan sosok muda dari karakter utama, Ruth.

 

Setelah itu, Purnell terlibat dalam film Ways to Live Forever (2010) dan film horor Intruders (2011). Berkat akting Purnell di beberapa film itu, dia masuk dalam daftar 10 bintang Inggris di masa depan dari Screen International.

 

Purnell kemudian bermain dalam Kick-Ass 2 (2013) dan menjadi pemeran utama dalam film indi WildLike (2014). Dia mendapatkan enam penghargaan sebagai Aktris Terbaik dari berbagai festival film di dunia.

 

Nama Purnell semakin dikenal sejak dia memainkan Angelina Jolie muda sebagai Maleficent dalam film Disney, Maleficent (2014). Ironi ini pula yang kabarnya membuat Jolie marah mendengar kabar Pitt jatuh hati dengan wanita yang memerankan sang pemeran Tomb Raider ketika muda.

 

Purnell sempat bermain dalam Miss Peregrine's Home for Peculiar Children (2016) dan Churchill (2017). Selain Sweetbitter yang digarap perusahaan Pitt, dalam waktu dekat, wajah Purnell bisa disaksikan dalam Access All Areas yang saat ini masih dalam masa produksi.

 

Cnni