Nicole Kidman Cium Alexander Skarsgard di Depan Sang Suami

Administrator - Senin,18 September 2017 - 21:58:54 wib
Nicole Kidman Cium Alexander Skarsgard di Depan Sang Suami
Dalam gelaran Emmy Awards 2017, Nicole Kidman mencium lawan mainnya dalam serial 'Big Little Lies,' Alexander Skarsgard di hadapan suaminya, Keith Urban. Cnni/Mario Anzuoni Pic

Jakarta: Nicole Kidman tampaknya kelewat bahagia ketika dinobatkan menjadi Pemeran Utama Wanita Serial Terbatas Terbaik dari Emmy Awards 2017. Aktris Australia ini mendapat penghargaan berkat aktingnya yang memukau di serial mini Big Little Lies.

Kebahagiaan Kidman semakin memuncak ketika dia mengetahui lawan mainnya, Alexander Skarsgard juga mendapat penghargaan yang sama sebagai Pemeran Utama Pria Serial Terbatas Terbaik tahun ini.

Diberitakan AceShowbiz, Kidman menghentikan langkah Skarsgard yang tengah berjalan dari tempat duduknya menuju podium untuk menerima piala. Kidman memberikan selamat kepada Skarsgard dengan sebuah ciuman intim di bibir.

Bintang Moulin Rouge! itu mencium Skarsgard di hadapan sang suami, Keith Urban yang berdiri di sisi kiri Kidman.

Urban tampak baik-baik saja ketika sang istri mencium pria lain di depan mata kepalanya. Musisi country itu tersenyum sambil memberikan tepuk tangan atas kemenangan Skarsgard.

Aksi Kidman itu menimbulkan respons yang beragam dari netizen. Warganet umumnya tampak terkejut dan tak percaya dengan tindakan Kidman. Hanya saja, mereka menanggapinya dengan beragaman candaan seperti meme dan gif yang mengundang tawa.

Big Little Lies merupakan serial mini HBO yang dibuat oleh David E Kelley berdasarkan novel yang ditulis oleh Liane Moriarty.

Drama tujuh episode itu berkisah tentang kehidupan tiga ibu yang tampak sempurna hingga terjadi sebuah pembunuhan. Big Little Lies kemudian mengungkap misteri tersebut mulai dari pelaku hingga korban yang dirahasiakan.

"Ini tentang sebuah penyakit yang rumit dan berbahaya. Penyakit ini ada tanpa kita tahu. Ini penuh dengan rasa malu dan kerahasiaan. Dengan Anda mengakui kemenangan saya ini akan semakin membuka pengetahuan tentang itu," kata Kidman pada pidato kemenangannya di Emmy Awards 2017.

Res/cnni