Dirut Bank Riau Kepri Morning briefing Bersama SKAI dan Auditor Cabang

Administrator - Jumat,15 September 2017 - 22:12:39 wib
Dirut Bank Riau Kepri Morning briefing Bersama SKAI dan Auditor Cabang
Dirut Bank Riau Kepri Morning briefing Bersama SKAI dan Auditor Cabang. Dok. Hms Brk

Pekanbaru: Mengawali aktifitas rutin di pagi hari Satuan Kerja Audit Intern (SKAI) Kantor Pusat Bank Riau Kepri beserta Auditor Cabang Utama dan Cabang Pekanbaru serta Cabang Syariah Pekanbaru menggelar morning briefing bersama Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari. Kegiatan ini dilaksanakan di Ballroom Hang Lekiu Lantai 5 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, Selasa (12/9/17).

 

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan semangat dan mendukung kinerja SKAI dan Auditor Cabang Bank Riau Kepri. Kegiatan ini tidak saja dilakukan secara formal namun juga dilakukan melalui pertemuan dengan manajemen secara langsung dengan memberikan arahan dan pencerahan secara langsung. Hal ini dilakukan oleh DR. Irvandi Gustari Direktur Utama Bank Riau Kepri dihadapan SKAI dan Auditor Cabang Bank Riau Kepri dan didampingi oleh Pemimpin SKAI Hendra Buana.

 

Tepat pukul 07.15 wib orang nomor satu di Bank Riau Kepri ini hadir ditengah-tengah anggota SKAI dan Auditor Cabang dan langsung memulai morning briefing. Arahan yang disampaikan oleh Irvandi Gustari membuat seluruh anggota SKAI dan Auditor Cabang yang mengikuti morning briefing bersemangat. Sesekali terdengar tawa saat Irvandi mengeluarkan candaan dan membuat cair suasana morning briefing. Morning briefing bersama Direksi di kalangan SKAI dan Auditor Cabang ini nantinya akan digelar rutin kedepannya. Sementara itu morning briefing sendiri merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh seluruh jaringan Kantor Bank Riau Kepri ini.

 

Disela-sela morning briefing ini Direktur Utama Bank Riau Kepri juga menyempatkan diri untuk menyantap sarapan yang telah disediakan. Selanjutnya Irvandi Gustari juga menekankan kepada seluruh auditor untuk tetap terus melakukan peningkatan diri sendiri/update dengan berbagai perubahan dan kemajuan teknologi, meningkatkan ritme kerja dan selalu berkembang dengan tuntutan pekerjaan sehingga hasil yang didapatkan sesuai dengan keinginan.

 

Irvandi Gustari juga menyampaikan terima kasih atas kinerja yang telah dilakukan seluruh anggota SKAI dan Auditor Cabang, karena dengan kerja keras seluruh pegawai beserta auditornya saat ini Bank Riau Kepri telah meraih segudang penghargaan tingkat nasional. Penghargaan tersebut membuktikan layanan yang diberikan oleh Bank Riau Kepri sudah baik dan harus dipertahankan dan wajib ditingkatkan.

 

Sebagai penutup morning briefing Irvandi juga menyampaikan dihadapan SKAI dan Auditor Cabang pada hari Rabu (13/9/17) yang akan datang Bank Riau Kepri akan meraih penghargaan tertinggi tingkat nasional di ajang Indonesia Banking Award 2017 dengan kategori The Best Bank in Digital Services.

 

Rls Hms/Brk