Laporan dari Malaysia

Suporter Wanita Timnas Indonesia Terpikat Pesona Putu Gede

Administrator - Rabu,30 Agustus 2017 - 22:44:03 wib
Suporter Wanita Timnas Indonesia Terpikat Pesona Putu Gede
Suporter Wanita Timnas Indonesia Terpikat Pesona Putu Gede. Cnni Pic

Kuala Lumpur: Putu Gede Juni Antara memang tidak selalu mendapat posisi utama di tim asuhan Luis Milla pada SEA Games kali ini, tapi bek kanan Bhayangkara FC itu mendapat tempat spesial di hati suporter Indonesia.

Putu menjadi incaran fans perempuan untuk berfoto bersama. Empat wanita pendukung Timnas Indonesia, Irma, Enggar, Ambar Yuli, dan Arya tidak melewatkan kesempatan berfoto bersama ketika menyambangi hotel tempat Timnas Indonesia menginap.

"Iya, kami suka Putu karena imut, sipit, ganteng, manis, dan Indonesia sekali," kata Irma kepada reporter.

Hansamu Yama dan Evan Dimas juga tidak luput dari incaran suporter yang kini bermukim di Malaysia tersebut.

Selain terpesona dengan penampilan fisik pilar Timnas Indonesia, permainan Evan Dimas dan kawan-kawan juga mendapat apresiasi dari empat sekawan asal Jawa Tengah yang tengah mengadu nasib di Malaysia.

"Timnas Indonesia U-22 membanggakan, sangat membanggakan. Kami puas dengan penampilan mereka. Sayangnya kurang beruntung kemarin saat Malaysia," ucap Enggar.

Di SEA Games kali ini Timnas Indonesia selalu mendapat dukungan dari suporter yang hadir langsung di berbagai stadion tempat laga berlangsung.

Kecuali di pertandingan melawan Malaysia, suporter Indonesia selalu menjadi mayoritas penonton di Stadion Shah Alam dan Stadion Majlis Perbandaran Selayang.

Cnni/RRN