'Age of Youth 2' Jadi Drama Korea yang Paling Diperbincangkan

Administrator - Selasa,29 Agustus 2017 - 14:27:19 wib
'Age of Youth 2' Jadi Drama Korea yang Paling Diperbincangkan
Serial drama terbaru 'Age of Youth 2' menempati posisi pertama dalam daftar acara televisi yang paling diperbincangkan di Korea Selatan. tv.jtbc.joins.com/cnni

Jakarta: Serial drama terbaru Age of Youth 2 menempati posisi pertama dalam daftar acara televisi yang paling diperbincangkan di Korea Selatan.

Good Data Corporation menyimpulkan hasil risetnya setelah mengumpulkan data dari 36 drama yang ditayangkan dari 21 Agustus hingga 27 Agustus kemarin.

Tak hanya itu, perusahaan riset ini juga menganalisis respons netizen di sejumlah portal berita online, blog, unggahan komunitas media sosial, dan video.

Hasilnya, melansir Choishin News via Nate, Age of Youth 2 yang baru disiarkan pada pekan lalu berhasil memuncaki daftar tersebut. Drama yang disiarkan JTBC itu mencetak indeks 70 persen lebih tinggi dari musim pertamanya.

Banyak pemirsa mengaku penasaran dengan para pemeran baru dalam drama itu, Choi Ara dan Ji Woo. Terlepas dari itu, cerita dan konflik yang ditampilkan dalam serial drama Age of Youth memang dianggap sangat relevan dengan para wanita.

Posisi ke-dua di daftar drama yang paling diperbincangkan diraih oleh Father is Strange, dan secara berturut-turut disusul oleh Save Me, Deserving of The Name, School 2017, The King Loves, Bride of The Water God, Manhole, Man Who Dies To Live, dan Sister is Alive.

Serial drama Age of Youth merupakan drama arahan Lee Tae Goon yang bercerita tentang lima mahasiswi dengan karakter dan latar belakang yang sangat berbeda satu dengan yang lain. Kelimanya tinggal di sebuah rumah kos bernama Belle Epoque yang terletak tak jauh dari kampusnya.

Res/Cnni