Janji Ciuman Miley Cyrus & Kakek 85 Tahun di MTV VMA

Administrator - Selasa,29 Agustus 2017 - 14:20:54 wib
Janji Ciuman Miley Cyrus & Kakek 85 Tahun di MTV VMA
Miley Cyrus akan tampil bersama seorang kakek tua di MTV VMA 2017. Christopher Polk/Getty Images for iHeartMedia/AFP/Cnni

Jakarta: Akan ada yang unik dari penampilan Miley Cyrus di MTV Video Music Awards 2017 pada Senin (28/8) waktu Indonesia. Ia akan menggandeng kakek berusia 85 tahun ke atas panggung.

Kakek yang beruntung itu adalah James ‘Gypsy’ Haake. Ia memang sudah kenal dan pernah tampil bersama Cyrus, dalam video musik berjudul Younger Now. Haake sendiri merupakan seorang kakek yang biasa berdandan seperti wanita untuk kebutuhan hiburan.

Dalam video musik itu, Haake berbusana seperti Elvis Presley dan membuat ulang pertunjukan boneka sang musisi legendaris. Di video itu pula, ia berciuman dengan Cyrus.

Mengutip NME, Haake berjanji ciuman yang sama juga akan ada di panggung MTV VMA.

“Jelas sangat mengejutkan apa yang dia lakukan. Penggemar Miley Cyrus akan sangat cemburu pada saya karena dia akan mencium saya beberapa kali,” ujarnya kepada USA Today.

Ia menambahkan, penggemar harus menunggu sampai hari Minggu (27/8) waktu Amerika, waktu MTV VMA ditayangkan. “[Akan ada] penari yang banyak [di panggung] bersamanya dan para senior. Dia akan mencium saya,” tuturnya. “Itu akan terjadi dengan liar,” imbuhnya.

Ini bukan pertama kali Haake bekerja sama dengan selebriti. Ia sudah terkenal di Hollywood. Bakatnya pertama ditemukan oleh Mel Brooks saat dirinya main di kabaret La Cage Aux Folles pada 1980-an. Sejak itu, ia banyak tampil di televisi bahkan film layar lebar.

Cyrus akan menjadi salah satu penampil di MTV VMA. Selain dirinya, ada pula Lorde, The Weeknd, Taylor Swift, dan banyak nama lain. Itu akan menjadi kali pertama Cyrus kembali ke MTV VMA setelah penampilan tak senonohnya bersama Robin Thicke pada 2013.

Younger Now, karya baru Cyrus akan menjadi album ke-empat. Album itu dirilis bulan depan.

cnni/rsa