Suka Cita Mark Zuckerberg Sambut Kelahiran Putri Kedua

Administrator - Selasa,29 Agustus 2017 - 13:32:06 wib
Suka Cita Mark Zuckerberg Sambut Kelahiran Putri Kedua
Mark Zuckerberg dan istri bersuka cita menyambut kelahiran putri kedua, August. dok. facebook/zuck/cnni

Jakarta: Mark Zuckerberg dan istri, Priscila Chan menyambut suka cita kelahiran putri kedua mereka, August pada 28 Agustus 2017.

Sebagai ungkapan kebahagiaan, Zuck kembali menuliskan sebuah surat cinta untuk sang anak. Bedanya, kali ini ia lebih banyak mengungkapkan doa dan harapan terhadap adik Max itu.

"Untuk August, Selamat datang di dunia! Ibumu dan saya sangat senang melihat siapa dirimu nanti," tulis Zuck sebagai pembuka surat.

Pasangan yang aktif di kegiatan filantropi itu tak lupa mengungkapkan harapan bagi sang anak agar bisa tumbuh menjadi sosok yang lebih baik dari orang tuanya.

Namun, alih-alih menuliskan hal-hal yang visioner seperti surat yang pernah dituliskannya untuk putri pertama, Max, ia lebih banyak menunjukkan harapannya terhadap masa depan putri keduanya itu. Zuck berharap August bisa menikmati masa kanak-kanaknya.

"Tapi daripada menulis tentang tumbuh dewasa, kami ingin membicarakan masa kanak-kanak. Dunia bisa menjadi tempat yang serius. ITulah mengapa penting meluangkan waktu untuk pergi keluar dan bermain," tulisnya.

Zuck ingin sang anak menikmati masa kanak-kanak dengan bermain dan melakukan eksplorasi alam sekitarnya. Ia berharap kedua anaknya bisa menghabiskan waktu dengan membaca serial buku Dr. Seouss, berlarian di halaman belakang dan ruang tamu, hingga tertidur lelap.

"Ayah berharap kamu bisa berlarian di ruang tamu dan halaman sebanyak yang kamu mau. Kemudian kamu juga bisa tertidur lelap. Dan ayah berharap dalam mimpimu pun kamu bisa merasakan betapa kami mencintaimu."

Tak lupa, Zuck juga menekankan bahwa masa kanak-kanak sebagai momen magis. Ia berharap sang anak kelak tidak mengkhawatirkan tentang masa depannya.

evn/cnni