Pamer Pakai Kebaya, Hyoyeon 'SNSD' Tak Sabar Tampil di Monas

Administrator - Jumat,18 Agustus 2017 - 18:25:31 wib
Pamer Pakai Kebaya, Hyoyeon 'SNSD' Tak Sabar Tampil di Monas
Hyoyeon 'SNSD' pamer busana tradisional Indonesia di Instagram sebelum tampil di Monas, Jumat (18/8) malam. Screenshot via Instagram/@watasiwahyo/Cnni

Jakarta: Personel SNSD Hyoyeon dan Taeyeon akan ikut meramaikan acara penghitungan mundur atau count down Asian Games, yang digelar Jumat (18/8) malam di lapangan silang Monumen Nasional atau Monas, Jakarta. Keduanya telah siap tampil menghibur penggemar Indonesia.

Itu terlihat dari video yang diunggah Hyoyeon di akun Instagram pribadi miliknya.

Dalam video yang diunggah Jumat sore itu, Hyoyeon terlihat anggun mengenakan kebaya berwarna putih sembari bercermin dan berlenggak-lenggok dengan tersenyum.

"Sampai nanti #Jakarta," tulisnya dalam keterangan video menggunakan bahasa Indonesia.

Unggahan tersebut langsung disambut baik oleh para penggemar. Banyak yang menuliskan pujiannya dengan penampilan Hyoyeon mengenakan pakaian khas Indonesia tersebut.

"Cantik, terima kasih sudah pakai kebaya Indonesia, eonnie [panggilan untuk wanita Korea]," tulis akun @Sopiaminoz.

"Eonni cantik pakai kebaya," tambah komentar lainnya.

Sebelumnya, Hyoyeon juga mengunggah foto dirinya bersama putri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu melalui fitus Insta Story. Mereka terlihat tersenyum lebar di sana.

Bila Hyoyeon menunjukkan antuasiasnya langsung melalui Instagram,berbeda dengan Taeyeon. Ia belum memberikan kabar terbaru apa pun sejak mengunggah kisah saat dirinya terjatuh di bandara di Jakarta karena serbuan fan setibanya di Indonesia, Kamis (17/8) malam.

"Ada kerumunan besar fan di Bandara di Jakarta yang membuat kaki saya tersandung dan terjungkal, itu situasi yang amat membahayakan. Saya benar-benar jatuh ke lantai, dan gemetaran dan tak berhenti menangis," tulis Taeyeon, seperti diberitakan Soompi.

"Mungkin karena merasa melihat saya dalam bahaya, pihak keamanan di lokasi datang dari belakang dan mengangkat saya, yang juga membuat saya terkejut," katanya.

"Saya panik karena ada yang memegang saya dari belakang dan samping saya, dan saya kebingungan. Saya amat kecewa karena saya rasa sejumlah orang yang menjaga juga ikut terjatuh dan terluka," lanjut Taeyeon.

rsa/cnni