Kontingen Bank Riau Kepri Siap Harumkan Nama BRK di Kancah Nasional

Administrator - Sabtu,05 Agustus 2017 - 18:31:32 wib
Kontingen Bank Riau Kepri Siap Harumkan Nama BRK di Kancah Nasional
Kontingen Bank Riau Kepri Siap Harumkan Nama BRK di Kancah Nasional. Hms Brk Pic
Pekanbaru: Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari pekan lalu di kantornya Pekanbaru memberikan motivasi dan semangat dihadapan seluruh kontingen Bank Riau Kepri yang akan berlaga di Pekan Olah Raga & Seni (Porseni) XII Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPDSI) pada tanggal 25 – 27 Agustus 2017 di Bandung.
 
Acara tersebut dilaksanakan di Ballroom Hangtuah lantai 5 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.
 
Dalam event bertaraf nasional ini Bank Riau Kepri yang merupakan Bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri akan bertarung memperebutkan medali emas dengan 27 BPD yang ada di Indonesia dan Bank Riau Kepri sendiri akan mengikuti 9 cabang olahraga yaitu golf, biliar, menembak, basket, catur, futsal, karate, tenis meja, bulu tangkis dan 8 cabang seni yaitu folk song, pop singer, fashion show, menghitung uang, group band, duta bank, mtq dan azan. Total atlet Bank Riau Kepri yang ikut serta pada porseni kali ini sebanyak 102 atlet.
 
Dalam arahannya pada pagi itu orang nomor satu di Bank Riau Kepri ini menyampaikan Porseni XII BPDSI 2017 ini merupakan ajang untuk memperkuat silaturahmi sesama BPD se Indonesia yang berjumah 27 BPD itu dan memupuk sportivitas dan bersaing secara sehat. Kemudian Irvandi berpesan kepada seluruh kontingen yang akan ikut bertanding untuk menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga kekompakan sesama tim. 
 
Untuk diketahui pada porseni kali ini seleksi atlet yang akan ikut bertanding sangat ketat dan tidak ada lagi BPD yang dapat mencatut atlet nasional di daerahnya.
 
Selanjutnya Irvandi berharap dalam waktu kurang lebih 3 minggu ini agar seluruh atlet Bank Riau Kepri tetap fokus dan mempersiapkan diri maksimal serta menjaga kesehatan 
menjelang bertanding nanti.
 
Seluruh kontingen Bank Riau Kepri yang hadir sangat senang dengan dukungan yang diberikan langsung oleh Dirutnya. Pada kesempatan ini Dirut Bank Riau Kepri juga berkenalan langsung dengan masing-masing atlet yang akan ikut bertanding. Tidak tangung-tangung, seluruh atlet Bank Riau Kepri yang ikut serta pada Porseni XII 2017 di Bandung kali ini sangat optimis untuk mempersembahkan prestsi terbaik dari setiap cabang olahraga dan seni yang akan diikuti bagi manajemen Bank Riau Kepri.
 
Masih pada acara yang sama Ketua Kontingen Porseni XII BPDSI 2017 Bank Riau Kepri Yuharman sangat optimis Bank Riau Kepri meraih hasil terbaik dalam Poserni kali ini. Yuharman yang juga menjabat sebagai Pindiv MSDM di Bank Riau Kepri menargetkan posisi 3 besar nasional untuk Bank Riau Kepri.
 
Turut hadir pada kesempatan Wakil Ketua Kontingen Porseni XII BPDSI 2017 Bidang Olahraga Ikhwan yang juga Pindiv Kepatuhan Bank Riau Kepri, Wakil Ketua Kontingen Porseni XII BPDSI 2017 Bidang Seni Hepi Wardono yang juga Pindiv Operasional Bank Riau Kepri dan seluruh koordinator cabang olahraga dan seni.
 
Setelah lakukan arahan secara umum kepada seluruh kontingen baik kontingen Olah Raga dan Kontingen Seni dari jam 9 sampai jam 11 termasuk menonton performa tim Folk Song dan Tim Pop Singer serta Tim Band, selanjutnya Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari kembali melakukan arahan secara khusus kepada kontingen cabang folk song, pop singer, group band dan azan. Irvandi meminta kepada kontingen Seni ini, agar pada tanggal 19 Agustus mempertontonkan lagi kepada manajemen tentang kesiapan peformanya agar bisa dievaluasi lagi dengan tujuan dapat meraih hasil prestasi yang maksimal.
 
Motivasi dan semangat yang diberikan langsung oleh Dirut BRK ini disambut baik dan antusias oleh anggota kontingen yang siap mengharumkan nama baik Bank Riau Kepri dikancah nasional.
 
Rls/Hms