Kisah Girl Band Little Mix Diangkat ke Layar Lebar

Administrator - Selasa,01 Agustus 2017 - 19:59:52 wib
Kisah Girl Band Little Mix Diangkat ke Layar Lebar
Kisah girl band asal Inggris yang terbentuk dari lewat ajang pencarian bakat The X Factor akan diadaptasi menjadi sebuah film. Reuters/Paul Hackett/cnni

Jakarta: Kisah girl band kenamaan asal Inggris Little Mix bakal diadaptasi menjadi sebuah film. Grup yang beranggotakan empat perempuan itu kini tengah mempersiapkan keperluan untuk pembuatan film tersebut.

"Kami sudah memikirkan hal ini dengan baik. Kami sedang berdiskusi, dan ini bakal terjadi," kata Jesy kepada Daily Telegraph.

Film itu nantinya akan menceritakan kehidupan empat personel Little Mix yakni Jade Thirlwall, Jesy Nelson, Leigh-Anne Pinnock dan Perrie Edward. Film itu bakal menampilkan beragam cuplikan video Little Mix yang belum pernah dipublikasikan.

"Kami sudah mengumpulkan beberapa rekaman yang tidak pernah dilihat oleh siapapun. Ini seperti sesuatu yang tidak pernah kamu bayangkan tentang Little Mix," tutur Jesy.

Walaupun sedang menyiapkan sebuah film, girl band yang baru saja menyelesaikan tur di Australia itu juga bakal segera memulai membuat album baru.

Hanya saja, Perrie mengaku Little Mix mendapatkan banyak tekanan lantaran terbebani kesuksesan album ke-empat mereka, Glory Days.

“Kami mencoba untuk memikirkan bagaimana kami menjadi lebih baik dari album Glory Days, ini akan berjalan dengan sulit,” ujar Perrie.

Sementara itu, Jesy menyatakan Little Mix bakal tetap berusaha membuat lagu yang menyentuh dan berhubungan dnegan kehidupan mereka.

"Kami ingin lagu yang menyentuh tapi juga sesuai dengan Little Mix dan berhubungan dengan kami, seperti Shout Out to My Ex," kata Jesy.

Shout Out to My Ex memang merupakan lagu yang dekat dengan Little Mix. Lagu itu dikabarkan ditujukan untuk mantan kekasih Perrie yakni Zayn Malik.

Little Mix merupakan girl band yang terbentuk lewat ajang pencarian bakat The X Factor pada 2011. Mereka memenangkan merupakan grup pertama dan satu-satunya yang memenangkan ajang tersebut.

cnni/stu