Ada Panggung Musikal di Upacara Pemakaman Chester Bennington

Administrator - Senin,31 Juli 2017 - 17:58:20 wib
Ada Panggung Musikal di Upacara Pemakaman Chester Bennington
Satu set drum dipasang di panggung untuk mendukung penampilan musikal di upacara pemakaman privat Chester Bennington pada Sabtu (29/7) di California, AS. Reuters Pic/Cnni

Jakarta: Chester Bennington dimakamkan pada Sabtu (29/7) dalam sebuah upacara pemakaman privat di South Coast Botanic Garden, Palos Verdes, California, Amerika Serikat. Ada satu set drum yang dipasang di panggung untuk mendukung penampilan musikal sebagai tribute kepada pentolan Linkin Park yang meninggal bunuh diri itu.

Mengutip Aceshowbiz, lebih dari 200 orang berkumpul pada upacara pemakaman Bennington yang digelar di rumahnya. Mulai dari keluarga, personel band, hingga teman-teman terdekatnya.

Setiap tamu yang hadir melayat diberi sebuah gelang kuning yang betuliskan nama penyanyi Talking to Myself itu. Selain itu, dibagikan pula sebuah tiket VIP yang menampilkan foto Bennington tanpa atasan di tengah-tengah kerumunan penonton saat manggung di sebuah stadion.

Austin Carlile, mantan penyanyi band Attack Attack! dan Of Mice & Men, mengunggah sebuah foto tiket VIP tersebut melalui akun Instagram miliknya.

“Upacara hari ini sangat indah. Terima kasih Linkin Park, terima kasih Chester. Untuk segalanya,” kata Carlile dalam keterangan foto tersebut.

Bennington ditemukan tewas bunuh diri pada 20 Juli lalu di rumahnya di Palos Verdes Estates. Ia meninggalkan sang istri, Talinda Bennington dan ketiga anaknya, serta tiga anak lain dari pernikahan sebelumnya.

Mantan istrinya, Samantha Bennington, ibu dari Draven, berbagi kenangan tentang Bennington lewat akun Facebook pribadinya pada Minggu (30/7) lalu.

“Kata-kata tidak bisa mengungkapkan rasa kehilangan menyakitkan yang dirasakan oleh saya dan putra saya, beserta keluarga kami terhadap kematian mantan suami saya dan ayah putra saya,” tulis Samantha.

"Saya berdoa dari dalam jiwa agar dia merasa damai serta tidak lagi menderita," lanjutnya.

"Chester, sebagai salah satu teman baik saya sejak berusia 19, seorang suami dan ayah dari anak anak saya, mitra bisnis, dan semua yang kami ciptakan bersama. Saya benar-benar merasa terhormat telah melengkapi kontrak jiwa bersama, membangun apapun yang kami lakukan bersama, dan terima kasih karena telah memberikan hadiah terbaik pada saya, putra kita Draven.”

“Saya berjanji akan terus membesarkan seorang pria hebat yang memiliki integritas, kerendahan hati, kebaikan hati, dan terutama, kasih sayang dan cinta. Kami akan selalu mencintaimu, Chester. Dari lubuk hati kami yang terdalam.. Sam dan Draven Bennington,” tutupnya.

res/cnni/rrn