Dibahas di Dewan

Draf KUA-PPAS RAPBD 2018 Pemprov Riau Banyak yang Tidak Sesuai RPJMD

Administrator - Senin,31 Juli 2017 - 17:10:01 wib

Pekanbaru: Draf KUA-PPAS RAPBD Murni tahun 2018 yang diajukan pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau ternyata banyak yang tidak sesuai dengan RPJMD tahun 2014-2019. Wakil rakyat pun berencana mengembalikan draf KUA-PPAS tersebut.

"Setelah kita bahas bersama antara Banggar dan TAPD, banyak program atau isi KUA-PPAS yang tidak sesuai dengan RPJMD," kata Noviwaldy Jusman, Wakil Ketua DPRD Riau kepada awak media, Senin (31/07/17).

Beberapa indikator dan target kegiatan yang tidak sesuai dengan RPJMD seperti, adanya perbedaan antara titik yang dilakukan untuk fly over dengan underpass. Selain itu, ada kegiatan yang tidak tercantum dan yang tercantum.

"Sehingga harus disinkronkan dan beberapa kegiatan lain yang perlu dibahas lagi dan evaluasi dewan. Dalam pembahasan KUA-PPAS ini, dewan akan selalu teliti," ungkap mantan anggota DPRD Kota Pekanbaru ini.

Lebih lanjut ia mengatakan, anggota BaMus bakal melakukan rapat internal guna memastikan, apakah draf KUA-PPAS tersebut dikembalikan lagi ke Pemprov Riau atau cukup dengan meminta perbaikan dari Pemprov Riau.

"Apa hasilnya, itulah yang akan kita bahas dalam rapat BaMus," tutupnya.

rtc/ary/rrn