Rombongan Artis Langganan Ikon Jasa Umrah ke Tanah Suci

Administrator - Sabtu,29 Juli 2017 - 14:20:16 wib
Rombongan Artis Langganan Ikon Jasa Umrah ke Tanah Suci
Sejumlah pesohor diketahui langganan menjadi ikon promosi umroh ke Tanah Suci. Calon jemaah pun mesti bayar paket khusus untuk umroh bareng mereka. Ant Pic/Cnni
Jakarta: Beribadah bareng artis kerap jadi jualan para pelaku bisnis umrah dan haji plus. Tak dapat dipungkiri beribadah bersama artis dapat meningkatkan minat sesorang memilih paket umrah atau haji plus.
 
Beberapa artis diketahui langganan ke Tanah Suci menemani para jamaah untuk beribadah. Tentunya, mereka juga ikut menunaikan ibadah ke Tanah Suci.
 
Laudya Cynthia Bella
 
Perempuan 29 tahun ini kerap dijadikan ikon jasa umrah dan haji ke Mekkah sejak memutuskan berhijab. Bella baru saja menunaikan ibadah umrah akhir bulan lalu bertepatan dengan Hari Raya Idulfitri.
 
Bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu menjadi ikon dari Kanomas Tour & Travel. Tarif umroh bersama Bella mulai dari US$2.300 atau sekitar Rp30 juta.
 
Band pelantun Jangan Menyerah ini juga pernah punya paket umrah yang berangkat ke Tanah Suci pada Maret lalu. Enam personel d'Masiv ikut dalam program tur religi sembilan hari di Mekkah dan Madinah itu.
 
Tommy Kurniawan
 
Tommy pernah jadi ikon jasa umrah untuk usaha yang dirintis Sahrul Gunawan, AFI Tour. Dia berangkat menemani para jamaah pada Februari lalu.
 
Umrah bareng Tommy dipatok US$2.400 atau Rp32 juta.
 
Irwansyah & Zaskia Sungkar
 
Pasangan suami istri ini berangkat ke Mekkah menjadi ikon dari Persada Indonesia pada Desember 2016. Mereka beribadah selama sembilan hari dengan paket hotel bintang lima.
 
Teuku Wisnu & Dude Harlino
 
Dua pesinetron ternama ini kerap diajak umrah karena terkenal sebagai artis dengan karakter Islami. Mereka pernah menjadi ikon jasa umrah dari 7 Dunia Semesta yang berangkat April 2014.
 
Untuk sembilan hari beribadah bersama Wisnu dan Dude dengan hotel bintang lima, dipatok mulai dari US$2.300 atau sekitar Rp32 juta.
 
cnni/rrn