Pujian 'Bromance' dari Park Bo Gum untuk Song Joong Ki

Administrator - Kamis,27 Juli 2017 - 16:47:11 wib
Pujian 'Bromance' dari Park Bo Gum untuk Song Joong Ki
Park Bo Gum memuji rekannya, Song Joong Ki. Blossom Entertainment/Cnni
Jakarta: Akting Song Joong Ki di film terbarunya, The Battleship Island mendapat pujian dari rekan sekaligus juniornya di seni peran, Park Bo Gum.
 
Sanjungan itu muncul ketika Bo Gum memberikan kejutan saat tiba-tiba hadir dalam wawancara antara Joong Ki dan media Korea Selatan. Bo Gum membawa sebuah patbingsoo, es krim dengan kacang merah.
 
"Akting Song Joong Ki adalah yang terbaik. Keren banget," kata Park Bo Gum dalam sebuah wawancara dengan media, melansir Hankyung via Naver.
 
Bo Gum juga menyanjung fim yang dibintangi Joong Ki tersebut. Pemeran Reply 1998 itu menilai The Battleship Island merupakan film sejarah yang memberikan banyak pelajaran.
 
"The Battleship Island adalah sebuah film yang membuat saya bisa belajar tentang sejarah yang menyakitkan dari Korea Selatan," tutur Bo Gum.
 
Bo Gum dan calon suami Song Hye Kyo itu merupakan dua aktor kenamaan Korea yang sukses membintangi beragam drama dengan rating yang tinggi. Mereka dekat dan bersahabat sejak berada di bawah naungan agensi yang sama yakni Blossom Entertainment.
 
Mereka kerap menampilkan kebersamaan sebagai ‘bromance,’ alias persahabatan antar lelaki. Bo Gum menjadikan Joong Ki sebagai panutan dalam berakting karena lebih senior sekitar tujuh tahun.
 
Pemenang Aktor Terbaik dari Korean Drama Awards 2016 itu lantas memanggil Joong Ki dengan sebutan Hyung, panggilan dari laki-laki untuk saudara laki-laki yang lebih tua di Korsel.
 
Sementara itu, dalam The Battleship Island, Joong Ki bermain sebagai Park Moo Young, anggota pergerakan kemerdekaan Korea ketika berada di bawah jajahan Jepang dan berlatar Perang Dunia II. 
 
Moo Young berusaha membebaskan orang-orang Korea yang dipaksa kerja rodi di The Battleship Island atau Pulau Hashima. Film yang juga dibintangi So Ji Sub ini baru saja rilis, Rabu (26/7).
 
Bo Gum sendiri tidak ikut bermain dalam The Battleship Island. 
 
cnni/rsa/rrn