Song Hye Kyo Tak Bakal Hadir di Premier Film Song Joong Ki

Administrator - Rabu,19 Juli 2017 - 21:52:18 wib
Song Hye Kyo Tak Bakal Hadir di Premier Film Song Joong Ki
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki tak bisa menunjukkan kemesraan di depan publik. Hye Kyo disebut tak bisa datang di premier film yang dibintangi Joong Ki. Kiyoung Kim via Wikimedia (CC-BY-2.0))/Cnni
Jakarta: Acara resmi seperti karpet merah saat premier biasanya jadi ajang pasangan selebriti untuk memamerkan kemesraan. Tapi tidak dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang bakal segera menikah akhir Oktober mendatang.
 
Song Hye Kyo dikabarkan tak bakal hadir di karpet merah menemani kekasihnya saat penayangan perdana film yang dibintangi Joong Ki, The Battleship Island. Premier film itu rencananya digelar 20 Juli, esok.
 
Diberitakan Soompi, manajemen yang menaungi Hye Kyo, United Artists Agency (UAA) mengonfirmasi bintang Full House itu tak akan datang premier The Battleship Island lantaran sedang berada di luar Korea Selatan.
 
"Song Hye Kyo saat ini sedang menjalani kegiatan di luar Korea, dan sudah direncanakan jauh-jauh hari," kata seorang sumber dari UAA.
 
Menurut sumber itu, Hye Kyo baru akan kembali ke Korea awal pekan depan. "Jadi dia tidak bisa menghadiri gelaran premier The Battleship Island," ujar sumber itu.
 
Padahal, sebuah media di Korea menyebut bahwa Song Hye Kyo diundang dalam acara premier tersebut dan berada dalam daftar tamu VIP.
 
The Battleship Island merupakan film laga yang ditunggu-tunggu di Korea. Pasalnya, film itu dibintangi artis papan atas seperti Song Joong Ki bersama So Ji Sub dan Hwang Jung Min.
 
Rencananya film itu akan tayang di Korea Selatan dan beberapa negara lainnya pada 26 Juli mendatang.
 
Sementara itu, meski sudah menyatakan resmi menjalin cinta dan bakal segera menikah, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo belum pernah tampil bersama di hadapan publik. Mereka menjalani kesibukannya masing-masing. 
 
Joong Ki dan Hye Kyo merupakan pasangan yang dipertemukan lewat drama fenomenal Descendants of The Sun pada 2016 lalu.
 
Kisah cinta Joong Ki dan Hye Kyo di drama itu berhasil meraih simpati penonton dan mendapatkan rating tinggi.
 
Sejak saat itu, Joong Ki terus menjalin hubungan dengan Hye Kyo hingga akhirnya mengaku bakal menikahi Hye Kyo pada 31 Oktober mendatang. 
 
end/cnni/rrn