Drama Hidup Mariah Carey Bakal Jadi Serial Televisi

Administrator - Selasa,18 Juli 2017 - 21:06:48 wib
Drama Hidup Mariah Carey Bakal Jadi Serial Televisi
Kisah hidup Mariah Carey saat masih muda hingga meniti karier yang dramatis menarik minat sebuah perusahaan hiburan untuk membuatnya jadi serial televisi. AFP Pic/Cnni

Jakarta: Perjalanan Mariah Carey menggapai puncak popularitas tengah diangkat menjadi serial drama. Sang diva dan perusahaan hiburan Starz sedang menggarap proyek drama fiksi yang masih belum berjudul itu.

Diberitakan Deadline, Carey bakal langsung menangani pembuatan drama yang membuat kisah hidupnya itu sebagai produser eksekutif bersama kawan lamanya, Brett Ratner.

Drama ini bakal mengangkat cerita awal mula Carey meniti karier pada 1986, saat itu perempuan kelahiran New York itu masih berusia 16 tahun.

Penulis skenario Nina Colman didapuk untuk mengisahkan kembali bagaimana perjuangan Carey di New York.

Kisah akan bercerita tentang seorang remaja yang bertahan dari masa kecilnya yang sulit menjadi musisi wanita dengan penjualan terbesar sepanjang masa.

Karier Carey melonjak drastis saat dirinya berhasil menduduki tangga lagu No.1 Hot 100 lima kali berturut-turut sejak 1990-1991 dimulai dari Vision of Love, Love Takes Time, Someday, I Don't Wanna Cry, dan Emotions.

Pelantun lagu Hero itu juga menerima beragam penghargaan, mulai dari lima piala Grammy Awards, 19 Worlds Music Wards, 11 American Music Awards, and 14 Billboard Music Awards.

Carey juga sempat mencoba merambah dunia layar lebar. Namun, tak satupun film yang dibintangi sang diva sukses di Hollywood seperti The Bachelor, Glitter dan Wise Girls.

Teranyar, Carey terlibat dalam film Girls Trip yang baru akan dirilis 21 Juli mendatang di AS.

Belakangan, Carey lebih banyak disorot media lantaran kisah cintanya dengan beberapa pria mulai dari miliuner asal Australia, James Parker. Mereka sempat mengumkan sudah bertunangan pada Januari 2016, namun berakhir pada Oktober di tahun yang sama.

End/Lex/RRN/Cnni