Usai Drama Rumah Tangga, Jay-Z dan Beyonce 'Pacaran' Lagi

Administrator - Sabtu,15 Juli 2017 - 16:53:30 wib
Usai Drama Rumah Tangga, Jay-Z dan Beyonce 'Pacaran' Lagi
Setelah terungkapnya berbagai drama rumah tangga Beyonce dan Jay-Z, pasangan ini tepergok 'pacaran' lagi di sebuah restoran mewah di Malibu, California. REUTERS Pic/Andrew Kelly/Cnni
Jakarta: Pasca Beyonce melahirkan anak kembar pada 18 Juni lalu dan dilanjutkan dengan drama rumah tangga melalui album terbaru Jay-Z, 4:44, pasangan musisi itu tepergok sedang 'pacaran' di sebuah restoran di Malibu, California.
 
Diberitakan E!, momen makan malam bersama ini adalah kali pertama 'menunjukkan diri' ke publik sejak Queen Bey melahirkan. Restoran Nobu yang romantis nan mewah dipilih pasangan musisi terkaya ini sebagai tempat pacaran.
 
Saksi mata mengaku melihat pasangan tersebut dikelilingi oleh sejumlah petugas keamanan saat tiba di Nobu pada pukul 8 malam. Namun, pasangan tersebut datang menggunakan mobil Escalades secara terpisah.
 
Sebelumnya, petugas keamanan menyisir keamanan tempat parkir yang akan digunakan dan disusul oleh kemunculan Jay-Z. Sesaat kemudian, Escalade Beyonce datang dengan kawalan dua petugas keamanan.
 
Disebutkan oleh saksi mata itu, Jay-Z dan Beyonce meninggalkan restoran Jepang mewah itu tiga jam kemudian, dan lagi-lagi dengan mobil terpisah.
 
Menurut saksi mata, setidaknya ada 10 petugas keamanan yang mengelilingi pasangan peraih Grammy Awards tersebut untuk menjalani kencan mereka dengan tenang.
 
Meski keduanya kembali muncul di muka publik, namun Beyonce tampaknya tak ingin pergi terlalu jauh dari anak-anaknya. Sebelumnya, pasangan ini menyewa sebuah mansion di Malibu seharga US$40 ribu atau Rp533 juta per bulan selama musim panas ini.
 
Mansion yang disewa Beyonce dan Jay-Z diketahui bernama La Villa Contenta. Tempat ini merupakan hunian mewah seluas 25 hektar termasuk sebuah kebun mawar, lapangan tenis, dan kolam renang.
 
Seorang sumber dalam secara terpisah menyebut anak kembar Jay-Z dan Bey, Sir dan Rumi, berada dalam kondisi baik dan pasangan tersebut kompak merawat keduanya.
 
Kabar kompak ini menjadi berita menyenangkan setelah Jay-Z merilis berbagai pernyataan kontroversial melalui album terbarunya, 4:44. Beberapa pernyataan tersebut adalah pengakuan perselingkuhan dan status ibunya yang ternyata lesbian.
 
Selain itu, Jay-Z juga menyebut dalam sebuah video lepasan Footnotes for 'The Story of O.J', bahwa pernikahan dia dan Beyonce dilandasi ketidaktulusan.
 
end/cnni/rrn