Beyonce Pamer Si Kembar di Media Sosial

Administrator - Jumat,14 Juli 2017 - 19:28:47 wib
Beyonce Pamer Si Kembar di Media Sosial
Beyonce memamerkan si kembar untuk kali pertama di media sosial, tepat sebulan setelah melahirkan anak ke-dua dan tiga dia dan Jay-Z itu. Kevin Winter/Getty Images for NARAS/AFP Pic/Cnni
Jakarta: Hari ini (14/7) tepat satu bulan Beyonce melahirkan si kembar Rumi dan Sir Carter. Untuk merayakan hal tersebut, Queen Bey memamerkan bayi laki-laki dan perempuan itu di media sosial.
 
Dalam unggahannya, Bey tampak hanya mengenakan gaun ungu dengan motif tumbuhan dan hiasan tudung kepala dari kain tulle biru.
 
Pelantun Formation itu tampak menggendong Sir Carter dan Rumi dengan kedua tangannya dan disinari oleh cahaya Matahari. Tampak kedua anak kembarnya itu masih memejamkan mata.
 
“Sir Carter dan Rumi berusia satu bulan hari ini,” tulis Bey dalam unggahan foto tersebut.
 
Dalam foto tersebut, Beyonce mengambil latar dengan penuh bunga dan laut dari kejauhan. Foto itu disukai lebih dari 3,9 juta orang.
 
Tema foto Beyonce ini juga masih senada dengan fotonya saat pamer kondisi kehamilan si kembar, pada 2 Februari lalu.
 
Unggahan Beyonce tentang si kembar ini tampaknya sudah ditunggu lama oleh para penggemarnya sejak pelantun Halo itu diketahui sudah melahirkan.
 
Beberapa unggahan penggemarnya memenuhi dunia maya sebelum dan sesudah Beyonce mengunggah foto si kembar ke Instagram.
 
Beyonce dan Jay-Z diketahui tengah menetap di Malibu, California, hingga musim panas ini. Pasangan ini menyewa sebuah mansion di Malibu seharga US$40 ribu atau Rp533 juta per bulan selama musim panas ini.
 
Mansion yang disewa Beyonce dan Jay-Z diketahui bernama La Villa Contenta. Tempat ini merupakan hunian mewah seluas 25 hektar termasuk sebuah kebun mawar, lapangan tenis, dan kolam renang.
 
Diberitakan E!, sumber dalam pasangan itu menyebut Sir dan Rumi berada dalam kondisi baik dan pasangan musisi tersebut kompak merawat keduanya. 
 
end/cnni/rrn