Upacara HUT Bhayangkara ke-71, Kapolres Pelalawan Berikan Reward dan Penghargaan

Administrator - Jumat,14 Juli 2017 - 17:34:28 wib
Upacara HUT Bhayangkara ke-71, Kapolres Pelalawan Berikan Reward dan Penghargaan
Upacara Memperingati HUT Bhayangkara ke 71 di halaman Apel Polres Pelalawan. Sep Pic
Pelalawan: Upacara Memperingati HUT Bhayangkara ke 71 di halaman Apel Polres Pelalawan. Senin (10/7) dihadiri oleh Bupati Pelalawan HM. Harris , Dandim 0313 Kampar Letkol Kav Yudi Prasetio SIP, Forkopimda kab Pelalawan, Purnawirawan TNI/Polri, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh adat, Ketua OKP, Ketua Paguyuban, Pimpinan Perusahaan dan tamu undangan sebanyak 200 orang.
 
Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, S.Ik, selaku Perwira Upacara Kasat Sabhara AKP Yan Fajar, selaku Komandan Upacara KBO Sat Intelkam IPDA Putra Sontomi dan diikuti oleh peserta upacara.
 
Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.IK membacakan amanat dari Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yaitu : Sepanjang 71 Tahun Sejarah Pengabdian Polri pada Bangsa dan Negara, Polri telah banyak berperan memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum serta perlindungan , pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.
 
Semoga, Peringatan Hari Bhayangkara Tahun 2017 ini dapat dijadikan momentum untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara tercinta, menuju indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian. 
Semoga Tuhan Yang Maha Esa merestui.
 
Disisi lain, dalam rangka Kegiatan Apel, Upacara HUT Bhayangkara ke 71, Kapolres Pelalawan juga memberikan reward kepada personil Polres Pelalawan yang berprestasi, dan juga memberikan Penghargaan kepada Pos Pam dan Yan Selama Pelaksanaan Ops Ramadniya Siak 2017 oleh Bupati Pelalawan, dilanjutkan dengan Pemberian Reward kepada masyarakat yang peduli kepada Polri Resor Pelalawan bapak H Hasan E yang telah menghibahkan tanah dan bangunan untuk Polsek Teluk Meranti Res Pelalawan.
 
Kepala Kepolisian Resor Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.IK mengatakan "HUT Polri yang ke 71 ini diharapkan Polri mampu mengedepankan tindakan penangkalan dan pencegahan.  Deteksi dan Antisipasi setiap potensi kerawanan yang ada, serta lakukan langkah penanganan yang tepat, agar tidak terjadi gangguan kamtibmas yang meresahkan masyarakat.
 
Kemudian, Polres Pelalawan akan meningkatkan kehadiran anggota dan ranmor dinas ditengah masyarakat, dalam ciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, semoga polisi semakin dicintai oleh masyarakat."
 
Kegiatan diakhiri dengan penyerahan ranmor dinas kepada Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Sei Kijang, Polsek Pangkalan Kuras, Polsek Ukui, dan Polsek Pangkalan lesung.
 
Sep/rls