Lindsay Lohan Ajak Netizen Berhenti 'Bully' Donald Trump

Administrator - Jumat,07 Juli 2017 - 21:30:50 wib
Lindsay Lohan Ajak Netizen Berhenti 'Bully' Donald Trump
Di saat banyak orang mengirimkan ejekan kepada Donald Trump, Lindsay Lohan mendadak membela Presiden Amerika Serikat kontroversial itu di depan netizen. REUTERS/Suzanne Plunkett/Cnni

Jakarta: Di tengah banyaknya selebriti Amerika yang menentang kepemimpinan Presiden AS Donald Trump, aktris Lindsay Lohan justru membelanya. Melalui akun Twitter, Lohan memberikan pembelaannya pada sang presiden agar tak lagi jadi sasaran ejekan.

"Ini adalah presiden kita, berhentilah menindasnya dan mulai mempercayainya," cuit Lohan.

Ajakan Lohan di media sosial ini merupakan tanggapan dirinya atas unggahan pengguna Twitter yang berbagi artikel soal janji Trump untuk membantu bayi di Inggris yang tengah kritis dan membantah perlakuan eksperimental di AS oleh Pengadilan Hak Asasi Manusia Eropa.

Lohan kemudian menambahkan unggahan lain dengan mengucapkan terima kasih pada Trump yang menurutnya telah mendukung Amerika.

"Secara pribadi, terima kasih atas dukungan dia untuk Amerika," katanta yang juga memuji Trump serta keluarganya.

"@realDonaldTrump @IvankaTrump @FLOTUS @DonaldJTrumpJr adalah orang baik. Sebagai orang Amerika, mengapa harus berbicara buruk pada orang lain," tambahnya.

Atas unggahannya tersebut, Lohan pun kemudian mendapat beragam reaksi dari netizen. Ada yang memujinya namun tak sedikit pula yang tidak terkesan.

Wanita yang kerap disapa LiLo ini memang tidak pernah menyembunyikan kekagumannya pada Trump. Awal tahun ini, dia sempat menyatakan minatnya bertemu dengan Trump untuk membicarakan pengungsi Suriah.

cnni/end