Baru 30 Persen Proyek Pemkab Bengkalis Dilelang

Administrator - Rabu,05 Juli 2017 - 16:41:34 wib
Baru 30 Persen Proyek Pemkab Bengkalis Dilelang
Bupati Bengkalis Amril Mukminin. Tpc Pic

Bengkalis: Hingga awal bulan ini, kegiatan-kegiatan proyek Pemkab Bengkalis tahun anggaran (2017 baru dilelang sekitar 30 persen dari seluruh kegiatan yang ada.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyebutkan hingga awal Juli 2017 atau semester I ini, kegiatan-kegiatan proyek Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis tahun anggaran (TA) 2017 baru dilelang sekitar 30 persen dari seluruh kegiatan yang ada.

Dijelaskan Amril, sebagian sudah berjalan dan ada pemenang, saat ini sudah dalam proses pelelangan di Unit Layanan Pengadaan (ULP) Bengkalis.

Dirinya juga sudah menginstruksikan ke jajaran, agar seluruh pelelangan di ULP terhadap kegiatan di lingkungan Pemkab Bengkalis tuntas pada Juli ini, serta mengingat waktu pelaksanaan pengerjaan.

“Semester I yang sudah dilelang lebih kurang ada 30 persen,” ungkap Amril Mukminin kepada sejumlah wartawan, Rabu (5/7/17).

“Saya sudah instruksikan Juli ini seluruh pelelangan kegiatan proyek harus sudah selesai karena mengingat waktu, apalagi pekerjaan-pekerjaan yang memakan waktu lama sehingga harus diproses lebih cepat,” terangnya.

Rtc/dik/rrn