Emilia Clarke Tak Mau Bergabung Lagi dengan 'Game of Thrones'

Administrator - Rabu,05 Juli 2017 - 16:35:52 wib
Emilia Clarke Tak Mau Bergabung Lagi dengan 'Game of Thrones'
Emilia Clarke merasa telah tuntas dengan Game of Thrones. Dok Pic. Helen Sloan/HBO/Cnni

Jakarta: Berakhirnya musim Game of Thrones, juga berarti selesainya akting Emilia Clarke. Penggemar Game of Thrones tidak akan bisa menonton aksinya sebagai Daenerys Targaryen lagi.

Seperti diberitakan Independent, Clarke tidak berencana kembali ke Game of Thrones setelah serial yang diangkat dari buku karya George RR Martin itu selesai pada 2018 mendatang.

Clarke menuturkan, musim itu adalah kali terakhir ia bermain dalam Game of Thrones. Kalau pun nanti akan ada seri lepasan seperti yang sedang ramai diperbincangkan, Clarke menolak.

“Maksud saya, saya tidak meragukan akan ada prekuel dan sekuel dan siapa yang tahu akan ada apa lagi. Tapi saya akan melakukan satu musim lagi, dan itu saja,” ujarnya dalam sebuah wawancara dengan majalah Rolling Stone. Ia tidak ingin ikut seri lain lagi.

Ia bukannya sudah punya rencana lain setelah Game of Thrones berakhir. Ditanya bagaimana kira-kira perasaannya setelah seri itu tuntas, bintang Terminator: Genysis itu mengaku bingung. Terang saja, CLarke sudah bergabung dengan tim sejak episode pertama, 2011 lalu.

“Saya pikir itu akan mengguncang identitas saya,” ungkapnya.

“Saya merasa seperti saya hanya akan mengerti apa yang telah terjadi selama tujuh tahun terakhir ketika kami berhenti,” kata Clarke melanjutkan.

Game of Thrones memang disebut-sebut masih akan punya setidaknya empat seri lepas setelah seri utamanya tuntas. Martin sempat membenarkan itu melalui halaman Livejournal miliknya.

“Kami memiliki empat naskah yang tengah dalam pengembangan saat saya tiba di LA pekan lalu. Namun, ketika saya pergi dari sana, kami telah memiliki lima naskah," katanya.

rsa/cnni/rrn